Celebrity

Ariana Grande Telah Meramalkan Deal Givenchy-nya dari 2014?

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/5/2019
  • Kalau kamu ketinggalan berita, akhir pekan kemarin Ariana Grande mengumumkan bahwa ia menjadi wajah terbaru brand fashion Perancis Givenchy. Ariana mengonfirmasi berita ini melalui rangkaian video sassy yang ia unggah di akun Instagram-nya. 

    Dalam salah satu video tersebut, Ari memainkan ponytail khasnya saat mengenakan little black dress dan bando yang dihiasi mutiara. Kalau belum sempat lihat, ini videonya:





    Namun, apakah sebenarnya Ariana telah meramalkan tawaran terbarunya ini sejak tahun 2014? Kalau melihat video di atas lebih dekat, Cosmo rasa, sih, hmm... bisa jadi?

    Untuk pemotretan Givenchy, gaya Ari ditata seperti muse Hubert de Givenchy, yaitu Audrey Hepburn saat ia memerankan tokoh Holly Golightly dalam film Breakfast at Tiffany's, di mana ia mengenakan little black dress karya Givenchy. 



    Penampilan Audrey dan Ari sama-sama dilengkapi dengan mutiara. Hanya saja Audrey mengenakan kalung mutiara sedangkan kepala Ari dihiasi oleh bando mutiara.


    via GIPHY




    Nah, namun kalau melihat lebih dekat lagi, kamu dapat menemukan homage kepada Breakfast at Tiffany's: sebuah tato. Pada tahun 2014, Ari membuat tato "mille tendresse" di lehernya.

    Menurut Refinery29, kalimat tersebut berarti "a thousand tendernesses (seribu kehangatan)", bagian dari buku Breakfast at Tiffany's oleh Truman Capote yang nantinya diangkat menjadi film. 

    via GIPHY

    Yup, Ariana memiliki tato salah satu momen fashion Givenchy yang paling iconic LIMA TAHUN sebelum ia menjadi wajah terbaru brand tersebut. 

    Wow, sepertinya keduanya memang jodoh. Do you agree?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.co.uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / VA / Image: Dok. Instagram, GIPHY)