Celebrity

Angelina Jolie Kembali Ke Layar Lebar Untuk Maleficent 2!

  by: Kezia Calesta       15/5/2019
  • Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Maleficent? Setelah Angelina Jolie mencuri hati para penonton dengan penampilan perdananya sebagai karakter antagonis dari dongeng Sleeping Beauty lima tahun yang lalu, ia telah kembali untuk sequel berjudul Maleficent: Mistress of Evil yang akan dirilis pada bulan Oktober 2019. 





    Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini disutradarai oleh Joachim Rønning yang juga merupakan sutradara untuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017). Ingin tahu perbedaan film Maleficent yang pertama dengan sekuelnya? Di film pertama, kamu telah menyaksikan kejadian-kejadian tragis yang mengeraskan hati Maleficent dan mendorongnya untuk mengutuk Princess Aurora.




    Nah, Mistress of Evil merupakan kisah kelanjutan yang berlatar beberapa tahun setelahnya, di mana Maleficent dan Princess Aurora (yang diperankan oleh Elle Fanning) membentuk aliansi baru dan bertemu dengan berbagai musuh baru yang mengancam keberadaan Moor. Serunya, film cast diramaikan oleh nama-nama besar seperti Ed Skrein dan Michelle Pfeiffer yang akan mengambil peran antagonis. So many villains, so little time!





    Dengan pendapatan hingga 758 juta dolar untuk perannya sebagai Maleficent, Angelina Jolie telah berhasil masuk ke dalam daftar aktris Hollywood yang paling sukses tahun 2018. Cosmo tidak sabar ingin menyaksikan comeback Angie!



    (Image: doc. Instagram @disneymaleficent)