Beauty

10 Gaya Rambut Kepang Yang Patut Kamu Coba

  by: Astriana Gemiati       24/5/2019
  • Bingung dengan gaya model rambut yang itu-itu aja? Coba deh kreasikan gaya rambut kepang yang berbeda di luar comfort zone kamu. Girls, ini sudah saatnya kamu untuk mencoba sesuatu yang baru.


    Hmm.. kira-kira mana yang bakal jadi favorit kamu?




    1. Kepang klasik

    Kepang klasik dengan rambut sleek ini akan semakin gaya dengan tambahan aksesori ikat rambut yang modis.


    2. Kepang mini

    Biarkan rambut terkesan messy, lalu buat dua kepang kecil-kecil pada bagian samping rambut dengan arah sesuai selera kamu.


    3. Kepang cornrows

    Kepang cornrows akan terlihat elegan dengan membuat model bun pada ujung rambut.


    4. Kepang double

    Jika kamu ingin mencoba gaya sleek double plaits pastikan gunakan produk wax secukupnya agar jauh dari kesan lepek.


    5. Kepang ponytail

    low ponytail yang terkesan messy, akan mencuri perhatian dengan memasukan gaya mini kepang yang dibuat menjadi seperti head band.


    6. Kepang pendek

    Panjang atau pendek rambut kamu tidak ada batasan untuk mengkreasikan model kepang. Contohnya seperti ini, kamu perlu tarik seluruh rambut kebelakang lalu mulai membuat kepang sesuai selera.




    Gaya model cornrow ini sangat cocok untuk karakter kamu yang berjiwa rebel dan menyenangkan.


    7. Kepang pita

    Menginginkan gaya kepang yang seru untuk hadiri festival musik? Coba gaya rambut kepang ini, kamu bisa menambahkan pita kecil warna-warni yang disematkan di dalam rambut kepangan kamu.


    8. Kepang bob

    Bingung membuat gaya kepang dengan model bob? Atraksi bobby pins bisa sangat menarik di antara jalinan mini kepang pada belahan rambut samping kamu untuk tampil beda.


    9. Kepang messy

    Aksesori dan gaya rambut kepang bisa menjadi paduan yang sempurna. Buat gaya ikat satu, lalu buat kepang yang tidak rapi, setelah itu sematkan jepit rambut favorit kamu, ya!


    10. Kepang loose

    Jika kamu memiliki rambut yang tebal dan susah diatur, coba gaya loose plait ini yang dibiarkan terkesan berantakan. Manfaatkan juga scarf favorit kamu sebagai pengikat rambut biar tampilan semakin gaya.


    Selamat mencoba!


    ( Image: Dok. Instagram )