Fashion

Berikut 5 Gaya Ke Pantai Yang Bisa Kamu Coba

  by: Dheniel Algamar       25/5/2019
  • (image: Salvatore Dragone/IMAXtree.com)



    Blumarine

    Warna menyala tentu akan terlihat seru saat kamu kenakan di pantai. Coba padukan atasan bikini berwarna oranye neon bersama luaran seperti kardigan dan rok mini merah. Kedua rona berani tersebut akan terlihat kontras dengan nuansa biru laut dan langit. Pasti foto OOTD kamu akan menerima banyak like.


    ( image:Andrea Adriani/IMAXtree.com )

    Prabal Gurung

    Bodysuit warna kuning dengan desain memeluk tubuh dan material nyaman bisa jadi opsi pas saat pergi ke pantai. Ingin tampilan terlihat lebih maksimal? Kenakan rok bermaterial menerawang warna hijau yang matching dengan detail pink hemline. Topang aksi kamu tersebut mengenakan sepasang sandal warna putih yang netral. You're ready to steal the spotlight!



    (Image: Daniele Oberrauch/IMAXtree.com)

    3.1 Phillip Lim

    Gaya serba hitam juga bisa kamu pakai saat ke pantai. Padukan bralette warna hitam dengan rok maxi berdetail high slit. Aksesori serba perak bisa jadi penopang sempurna gaya kamu ini. Kenakan anting di salah satu telinga dan pilih sandal bermodel gladiator. Stunning!




    (Image: Daniele Oberrauch/IMAXtree.com)

    ETRO

    Motif etnik juga bisa jadi pilihan untuk tampil penuh pernyataan saat ke pantai. Kenapa tidak coba kenakan motif yang sama pada seluruh tampilan Anda, seperti gaya dari Etro berikut! Bikini bercorak dengan nuansa terang tampak begitu padu dengan jaket bermotif sama. Lebih keren lagi jika papan selancar kamu juga memiliki motif yang sama.


    (Image: Alessandro Lucioni/IMAXtree.com)

    Sportmax

    Coba padukan bikini kamu dengan strapless dress berdetail ritsleting di tengah. Yup, gaun ini akan menyulap aksi kamu lebih seksi sekaligus trendi. Padukan bersama bucket hat, sandal berdetail tali dan gelang berbentuk kerang. Kamu siap tampil terdepan kala di beach club ataupun di pantai. Perfection!

    tags: fashion, tips