Fashion

Yuk, Intip 5 Koleksi Fashion Terbaru dengan Gaya Streetwear!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       23/5/2019
  • Girls, apakah sudah mulai bosan dengan isi lemari pakaianmu? Atau mungkin ingin berganti gaya fashion? Nah, waktu yang tepat, nih, karena sejak awal bulan Mei ini sudah ada beberapa merek yang meluncurkan koleksi fashion baru dengan gaya streetwear. Kalau kamu ingin mencoba gaya yang baru, atau mungkin kamu adalah penggemar streetwear, ada lima koleksi menarik yang patut kamu ketahui. Mau tahu koleksi apa saja? Simak terus artikel ini!


    1. Vans x Harry Potter




    Calling all Potterheads! Pada pertengahan Mei lalu, Vans mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan koleksi sepatu dengan tema Harry Potter. Berkolaborasi dengan Warner Bros, koleksi Vans x Harry Potter ini akan menghadirkan empat varian sneakers yang telah dirancang berdasarkan empat asrama sekolah sihir Hogwarts, yakni Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff.

    Setiap varian sneakers Harry Potter juga memiliki desain yang sesuai dengan empat siluet klasik sepatu Vans. Ada sepatu Gryffindor dengan model Sk8-Hi, model Era versi Slytherin yang dilengkapi dengan motif snake skin, siluet Authentic yang bercorak biru ala Ravenclaw, dan sepatu Classic Slip-On yang dihiasi logo asrama Hufflepuff. Ingin memiliki sepatu vans asrama Hogwarts-mu? Follow Vans Indonesia di Instagram agar tidak ketinggalan tanggal rilisnya!

    Where to buy? Gerai Vans Indonesia terdekat


    2. Adidas Originals 3MC


    Pada tanggal 9 Mei lalu, adidas Originals memperkenalkan dua sepatu baru yang menjadi bagian dari koleksi 3MC mereka yang populer. Kedua sepatu ini memiliki siluet skate low top dan terbuat dari bahan kanvas yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Sepatu terbaru 3MC ini tersedia dalam dua warna: Khaki dan Solid Grey, serta dilengkapi dengan bantalan three stripes khas adidas pada bagian sampingya.

    Rilisan terbaru adidas Originals ini memiliki gaya yang simple, mudah untuk di mix and match dengan berbagai macam style pakaian, mulai dari pakaian yang sporty, dipadukan dengan jaket kulit dan ripped jeans yang chic, hingga floral dress yang feminin pun juga cocok, kok!

    Where to buy? Gerai adidas Originals terdekat, adidas Indonesia official online store


    3. #FR2 (Fxxking Rabbits)


    Berasal dari Jepang, #FR2 (Fxxking Rabbits) adalah merek streetwear yang baru saja hadir di Indonesia pada bulan Mei ini. Merek ini menghadirkan koleksi aksesoris terbaru mereka yang terdiri dari topi, asbak, tali bahu untuk kamera, dan graphic t-shirt. Produk #FR2 (Fxxking Rabbits) dikenal akan motif "Smoking Kills" yang khas dan desain typography yang provokatif—merek ini memang one of a kind dan memiliki gaya yang tidak lazim. Menarik sekali!



    Where to buy? Butik Dope & Dapper Grand Indonesia


    4. Converse x GOLF le FLEUR*


    Meet the newest addition to GOLF le FLEUR* collection! Yup, lini kolaborasi Converse dengan rapper Tyler, The Creator ini baru saja meluncurkan tiga sepatu baru. Tersedia dalam warna ungu terang, fuchsia, dan coklat muda, rangkaian sepatu ini terbuat dari bahan velvet yang memberi efek kilau dan dihiasi dengan motif quilted. Cocok, nih, untuk kamu yang ingin tampil unik dan mencolok. Ketiga sepatu ini limited edition, so grab them fast!

    Where to buy? Gerai Converse Grand Indonesia, Senayan City, Paris Van Java, dan Trans Studio Mall Bandung, Lazada


    5. SG X PUMA SS19 Collection




    Aktris dan penyanyi ternama Selena Gomez resmi merilis koleksi kolaborasi keduanya bersama PUMA pada pertengahan Mei kemarin. Koleksi kapsul Spring/Summer 2019 ini menghadirkan rangkaian sepatu, sweatshirt, track pants, dan aksesoris olahraga lainnya yang bernuansa santai. Also, this collection is cute and stylish! Warna hitam, putih, dan abu-abu mendominasi koleksi ini, namun ada beberapa sepatu dan pakaian yang berwarna pastel, seperti SG Runner yang dihiasi dengan gradasi biru, ungu, dan pink pastel, serta gym shorts yang berwarna mintHmm... melihat gaya koleksi ini sporty namun tetap bergaya dan nyaman untuk aktivitas apa saja, mungkin athleisure akan menjadi tren lagi, no?

    Where to buy? Bobobobo


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Navya Retail Indonesia, Converse, PUMA / Layout: Maya Rahmawati Putri)