Celebrity

Sophie Turner Tampil Jauh Berbeda dengan Poni Baru

  by: Yovita Pratiwi       24/5/2019
  • Selama ini, rambut pirang panjang platinum milik Sophie Turner telah menjadi ciri khasnya. Siapa sangka, pemeran Sansa Stark dalam serial televisi tersohor Game of Thrones ini memangkas poninya dan tampil jauh berbeda! Wait, what?! Is she saying goodbye to Sansa Stark with this hair transformation?





    Saat ini, wanita yang baru saja naik ke pelaminan dengan penyanyi Joe Jonas ini tengah sibuk mengadakan tur keliling untuk filmnya yang terbaru; X-Men: Dark Phoenix. Sepanjang tur, ia kerap tampil di red carpet dengan tatanan rambutnya seperti biasa. Contohnya, sesaat sebelum melangsungkan pernikahannya di Las Vegas beberapa waktu yang lalu, ia sempat menghadiri Met Gala dengan tatanan rambut lurus digerai. 



    Hari ini publik dikejutkan dengan penampilannya yang sangat berbeda saat ia berjalan keluar dari sebuah hotel di London. Ia tampak layaknya pribadi yang berbeda dengan poni rata dan riasan smokey eye yang membuatnya terlihat lebih dewasa dan elegan. Ditambah, setelan jas yang ia kenakan sukses membuatnya jadi pusat perhatian. Stunning!


    Bagaimana menurutmu? Apakah Sophie benar-benar memangkas poninya? Atau ini hanya public stunt dengan menggunakan clip on bangs semata?





    While we’re at it, Maisie Williams juga baru saja melakukan transformasi pada rambutnya. Seakan kompak dengan ‘kakak’nya pada serial Game of Thrones, Maisie terlihat sangat berbeda dengan rambutnya yang kini pirang – setelah sebelumnya mewarnai rambutnya pink. So, what do you think, ladies? Manakah transformasi yang jadi favoritmu?


    (Yovita Pratiwi / Image: Dok. Instagram)