Celebrity

Meghan Markle Berencana Membawa Baby Archie ke Amerika!

  by: Givania Diwiya Citta       25/5/2019
  • Doria Ragland, ibu dari Meghan Markle, sudah kembali pulang ke Los Angeles dari Inggris, tapi sepertinya ia tak akan sendiri dalam waktu lama. Seorang sumber menyebutkan bahwa Meghan tertarik membawa baby Archie mengunjungi Amerika Serikat secepatnya.


    Tentunya bagi seorang bayi yang tinggal di Inggris, ia akan mendengar cerita super banyak tentang keluarga royal miliknya. Seperti cerita sejarah, etika, dan protokol kerajaan untuk dipelajari, meski secara alamiah ia akan mengerti posisinya dalam kerajaan. Tapi Meghan juga merasa bahwa mempelajari sisi keluarga miliknya yang lain adalah sama vitalnya.




    “Bagi Meghan, akan sama pentingnya bagi Archie untuk mempelajari sejarah keluarga Meghan, sama seperti pentingnya mempelajari tentang keluarga royalnya, jadi Meghan berencana untuk berangkat ke L.A. dengan sang bayi, saat Meghan sudah nyaman untuk membawa Archie naik pesawat,” ujar seorang sumber pada US Weekly.


    Oke, ya, sangat masuk akal. Doria jelas sudah bertemu dengan Archie dan begitu pula banyak keluarga kerajaan yang sudah bertemu dengan Archie. Meghan dan Harry juga telah mendapat persetujuan dari Ratu Elizabeth perihal nama sang bayi, dan sudah ada foto menggemaskan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang bertemu baby Archie untuk pertama kalinya. Pangeran William dan Kate Middleton pun sudah berkunjung.





    Dan sekarang tampaknya beberapa teman Meghan mulai pergi berkunjung ke sana. Para penggemar kerajaan bahkan punya bukti bahwa sahabat Meghan, Jessica Mulroney, sedang di Inggris sekarang. Di Instagram, ia mengunggah foto putrinya yang sedang berada di sebuah butik, dan ternyata, lokasinya dekat dengan kediaman Meghan dan Harry. Tak mungkin itu kebetulan, kan?


    Tak sabar menanti kedatangan baby Archie ke Amerika!!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)