Celebrity

Taylor Swift Membalas Pertanyaan yang Ia Rasa Kurang Pantas

  by: Shamira Priyanka Natanagara       26/5/2019
  • Tur media untuk single terbaru Taylor Swift, ME!, telah diisi oleh berbagai momen menarik, termasuk pengakuan Taylor mengenai krim cukur yang ia pikir adalah sabun (it's not), permintaan maaf karena ia mengekspos Joe Jonas di acara televisi nasional pada tahun 2008 karena putus dengannya, dan permintaan maaf karena ia tampil di talk show pada malam yang sama dengan Sophie Turner, istri Joe, dan diwawancara bersama. So yeah, there's been a lot of Taylor content!

    Dan meskipun vibe terbarunya tampak lebih ceria dan penuh dengan senyuman dibanding persona moody-nya saat era Reputation, Taylor tidak malu-malu untuk membalas seorang reporter yang melontarkan pertanyaan yang ia rasa sedikit sexist.






    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Deutsche Presse-Agentur (media Jerman), pewawancara mereka mengatakan bahwa tidak lama lagi Taylor akan berusia 30 tahun dan bertanya jika hal tersebut adalah sebuah titik balik dalam kehidupannya, dan ia juga menambahkan jika Taylor sudah memikirkan rencana untuk menjadi seorang ibu dan memiliki anak. (P.S.: Taylor pernah mengatakan dalam video ME! bahwa kucing-kucingnya adalah anaknya, jadi sepertinya pewawancara ini tidak tahu saja, sih.)

    Anyways, menurut seorang penggemar yang menerjemahkan wawancara tersebut, inilah tanggapan Taylor: "Saya merasa laki-laki tidak pernah ditanyakan pertanyaan seperti itu saat mereka berusia 30 tahun. So saya tidak akan menjawab pertanyaan ini sekarang." Well, fair enough!






    Soal love life-nya, Taylor sedang menjalin hubungan yang super tertutup dengan aktor Joe Alwyn (walaupun beberapa fans percaya bahwa mereka sudah bertunangan), jadi kalaupun ia ada rencana untuk memiliki anak, sepertinya tidak akan ia bocorkan dalam sebuah wawancara dengan media.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram, GIPHY)