Lifestyle

Nikmati Kuliner Jepang Premium di OKU

  by: Kezia Calesta       26/5/2019
  • It’s traditional Japanese cuisine at its finest. Bila kamu sedang mencari kuliner Jepang yang autentik dengan kualitas yang tak tertandingi, OKU menyuguhkan hidangan Jepang tradisional dengan sentuhan modern di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Untuk memastikan kualitas sushi dan sashimi yang paling segar, seafood yang kamu santap di sini diimpor langsung dari Tsukiji Fish Market di Tokyo, lho!







    OKU berjalan di bawah naungan Executive Chef Kazumasa Yazawa yang pernah bekerja di Waku Ghin di Marina Bay Sands dan Izy Dining Restaurant & Bar yang berhasil dinobatkan sebagai salah satu restoran terbaik di Singapura oleh Guardian UK. “Filosofi saya sederhana: semua kreasi saya menghargai rasa asli dari bahan-bahan yang saya gunakan. "Cooking should not be a random mix of tastes - it should reveal the life story of what you eat,” jelasnya.







    Menu favorit yang seringkali dipesan adalah oku bento yang merupakan paket lengkap untuk kamu yang ingin menikmati appetizer, main course, dan dessert. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengalaman spesial dari okukase, di mana kamu disuguhkan dengan 7 course-dish yang inovatif (dimulai dari harga IDR 1,300,000++/orang).





    Dengan atmosfer yang menenangkan dan cozy, OKU juga membuka bar dan lounge untuk kamu yang ingin menikmati cocktail, sake atau whisky bersama teman-teman atau rekan kerja setelah makan malam. So, business or pleasure, ladies?


    (Image: doc. OKU Restaurant)