Celebrity

OMG! Tom Holland Mendapatkan Wayang Kulit Spider-Man di Bali

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/5/2019
  • Tadi malam, netizen Indonesia sempat dibuat heboh oleh kedatangan Tom Holland di Bali. Yup, that's right! Melalui akun Twitter-nya pada 25 Mei lalu, aktor pemain Spider-Man dalam film Avengers: Endgame ini sempat mengumumkan bahwa ia sedang on the way ke Bali. Tampaknya Tom telah tiba di Pulau Dewata hari Senin, 27 Mei 2019 kemarin dan pada sore harinya, ia menghadiri sebuah acara untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada bulan Juli nanti.  





    Beberapa penggemar yang beruntung berkesempatan untuk melihat Tom secara langsung pada acara jumpa fans yang diselenggarakan oleh Sony Pictures ini. Menurut laporan dari Kompas.com, fans yang hadir mencapai ratusan, dan venue acara langsung heboh ketika Tom datang. Ada yang semangat menyoraki Tom, ada yang meminta selfie, dan ada pula yang membawa merchandise untuk ditanda tangani. So lucky!

    Saat sesi tanya jawab, Tom sempat membahas alur cerita Far From Home yang langsung membuat hadirin berteriak, "Spoiler! Spoiler!". Hahaha... wajar saja para fans langsung panik, karena Tom memang dikenal sebagai aktor yang bocor mulut.



    Nah, tapi ada sesuatu yang membuat acara tadi malam lebih menarik, girls. Tom dihadiahi suvenir yang unik sekali: wayang kulit Spider-Man! Wayang kulit tersebut adalah karya seniman Indonesia Is Yuniarto. Pria ini juga sempat menghadiahi Karen Gillan dan Benedict Cumberbatch wayang kulit Nebula dan Doctor Strange di premiere Avengers: Infinity War tahun lalu. Congratulations!





    Selain Tom Holland, aktor Chris Hemsworth juga sedang mengunjungi Bali untuk mempromosikan film terbarunya Men In Black: International. Aktor pemeran superhero Thor ini sukses menghebohkan suasana ketika mengucapkan kata 'mantul', alias mantap betul. Chris juga mendapatkan suvenir berupa wayang kulit Men In Black

    Kabarnya, promosi Far From Home dan Men In Black akan berlanjut pada malam hari ini. Hmm... kejadian menarik apa lagi, ya, yang akan terjadi? Mari kita tunggu!




    (Shamira Natanagara / VA / Image: Dok. Instagram, Marvel Studios / Dok. YouTube)