Lifestyle

Mencicipi Menu Ramadhan Unik di NUSA Indonesian Gastronomy

  by: Giovani Untari       29/5/2019
  • Girls, bulan Ramadhan ini menjadi sebuah momen yang tepat untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan orang terdekat kita semua. Dan tentu, salah satu hal yang semakin mempererat tali persaudaraan di bulan suci ini adalah dengan makanan. 

    Bulan Ramadhan juga merupakan saatnya rasa kamu memperkaya pengalaman kuliner melalui deretan kuliner yang festive dan menggugah selera. Salah satu yang Cosmo rekomendasikan untuk membuat momen Ramadhan kamu semakin berwarna adalah dengan mencicipi menu Ramadhan yang tersedia di NUSA Indonesian Gastronomy, Kemang.







    Restoran yang dikenal dengan cita rasa menu Indonesia yang otentik ini secara spesial menghadirkan menu Ramadhan bertajuk Ramadhan at NUSA. Selain memiliki cita rasa khas Indonesia yang tidak tergantikan, NUSA Indonesian Gastronomy juga mengolah menu-menu Ramadhan ini dengan menggunakan resep tradisional dari seluruh nusantara. Alluring!





    Ada berbagai menu Ramadhan yang unexpected dari Nusa Indonesian Gastronmy, seperti Ulu Juku yaitu kepala ikan dengan sentuhan santan yang gurih, Bebek Palekko yang kaya rempah, Ayam Goreng NUSA yang diolah selama dua jam dengan bumbu khas NUSA, serta Daging Masak Merah yaitu daging sapi tasty yang telah dikaramelisasi menggunakan bumbu khas Aceh.







    Tentu belum lengkap pula rasanya jika kita tidak mencicipi menu dengan citarasa manis milik NUSA Indonesian Gastronomy lengkap dengan tampilannya yang graceful. Spesial di Ramadhan 2019, NUSA Gastronomy menghadirkan menu Jajanan Pasar dengan varian kue tradisional yang siap membuatmu bernostalgia. Plus menu Es Goyobot sebagai penutup nan loveable berkat sentuhan mousse alpukat, cokelat pandan, serta brown sugar gelato. Full of twist!




    Seluruh menu Ramadhan at NUSA dapat kamu cicipi dengan Family Style A La Carte Sharing menu dengan harga mulai dari IDR 25 K++/plate. Juga set menu dengan harga Rp 550.000 ++ untuk 3 courses, dan Rp 750.000 ++ untuk 5 courses.




    Happy Ramadhan, Cosmo Babes!


    Images: Dok. NUSA Indonesian Gastronomy.