Love & Sex

Ups, 5 Hal Ini Membuat Gemini Kurang Disukai Zodiak Lain

  by: Shamira Priyanka Natanagara       31/5/2019
  • Kalau kata para netizen, "Gemini is the worst zodiac sign ever". Hahaha... bukan rahasia kalau Gemini memiliki reputasi yang buruk di dunia astrologi. Kepribadian Gemini yang sering membuat orang geleng-geleng kepala kerap menjadi perbincangan di media sosial. Padahal sebenarnya Gemini adalah zodiak yang supel, luwes, dan friendly, kok, lalu kenapa zodiak ini tidak disukai banyak orang? Yuk, cari tahu alasannya!






    1. Kurang Bisa Dipercaya

    So here's the deal: Gemini adalah zodiak yang ramah dan mudah bergaul. Gemini tergabung dalam beberapa lingkaran pertemanan, gemar bersosialisasi, dan jarang sekali mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang baru. Mereka mudah sekali berteman dengan siapa saja, which is good, tapi terkadang hal ini dapat membuat Gemini kurang bisa dipercaya.

    Kurang bisa dipercaya? How? Nah, karena Gemini memiliki banyak teman, ketika suatu konflik terjadi mereka akan mengalami kesulitan untuk memihak—dan seringkali Gemini memilih untuk netral saja, yang terkadang bisa membuat teman mereka kesal. Plus, they love to gossip! Apalagi jika melibatkan orang-orang dari kelompok pertemanan yang berbeda, bisa jadi repot, kan?



    2. Tukang Gosip

    Seringkali Gemini tidak sadar bahwa mereka gemar bergosip. Kepribadian Gemini yang supel seringkali membuat mereka lupa akan batas, dan ketika sedang asyik berbincang dengan orang lain, oops... suka keterusan membeberkan gosip! Selain itu, Gemini juga memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi, jadi sekalinya mendengar gosip yang sedang hot, hmm... pasti akan langsung tertarik!




    3. Suka Kepo!

    Seperti yang telah disebutkan di poin sebelumnya, Gemini memiliki keingintahuan yang tinggi, tapi sayangnya lama-kelamaan bisa jadi menjengkelkan! Tidak mengherankan kalau mereka tidak terlihat lelah untuk membuat percakapan atau diskusi terus berjalan, serta melontarkan beberapa pertanyaan yang menarik, bahkan dengan orang yang baru dikenal. Gemini memang senang belajar tentang hal-hal baru, tapi sayangnya sifat kepo tersebut bisa mengganggu. Apalagi karena Gemini dikenal sebagai ratu gosip, jadi sering mencurigakan—apakah mereka benar-benar ingin mengenal orang lebih dalam, atau hanya ingin gosip saja? Hmm...


    4. Berkepribadian Ganda

    Zodiak ini dilambangkan oleh dua orang kembar, dan sepertinya lambang tersebut mendeskripsikan sifat Gemini dengan sempurna karena kepribadian mereka sering berubah-ubah. Ini bukan berarti kalau Gemini itu moody, hanya saja mereka memang memiliki berbagai hobi dan minat, serta zodiak air sign ini juga tidak takut untuk menghadapi tantangan baru. Jadi jangan kaget kalau temanmu yang Gemini mendadak terobsesi dengan suatu hal yang belum pernah mereka sentuh sebelumnya, lalu melupakannya beberapa hari kemudian, seakan-akan mereka tidak pernah mendengar hal tersebut. Mungkin kedengarannya tidak menyebalkan, tapi tidak semua orang bisa keep up dengan sifat ini.


    5. They're So Flirty!

    Yup, Geminis are very flirty! Karena Gemini pada dasarnya memang friendly dan pembawaannya pun luwes, Gemini dapat menarik perhatian orang dengan mudah. And also, they loooove attention! Kalau ada seseorang yang mereka anggap menarik, siap-siap menyaksikan Gemini flirting sepanjang malam.


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Daiga Ellaby on Unsplash, GIPHY)