Celebrity

Ariana Grande Batal Konser Karena Alergi Parah

  by: Yovita Pratiwi       31/5/2019
  • Penyanyi keturunan Italia-Amerika, Ariana Grande, terpaksa harus membatalkan dua konsernya di Florida karena mengalami reaksi alergi yang parah. Ia menjelaskan di sebuah foto pada akun Instagram miliknya bahwa saluran tenggorokannya tertutup sesaat setelah ia mengonsumsi buah tomat. Check it out:




    Ia menulis “Kami baru saja menyadari bahwa saya memiliki reaksi sangat parah terhadap buah tomat. Alhasil saluran tenggorokanku tertutup. Rasanya bagaikan menelan tumbuhan kaktus tetapi kini aku sudah merasa lebih baik! Terima kasih atas semua dukungan dan perhatiannya. Tak sabar untuk kembali berada di atas panggung dan menebusnya untuk Tampa dan Orlando di bulan November”.

    Pelantun lagu Seven Rings itu menunda konsernya di Orlando dan Tampa hingga November. Pada awalnya, ia hanya memberi kabar kepada para pengikutnya di akun Instagram bahwa ia sedang sakit. “Hari ini saya bangun dan merasa sangat tidak sehat. Saya segera menemui dokter langganan saya dan ia menyarankan untuk menunda konser hari ini dan besok”, tulisnya. “Saya merasa sangat bersalah.” Lalu ia memberikan klarifikasi bahwa penyebab keputusan pembatalan konser tersebut ialah kondisi alerginya yang buruk.



    Untungnya kini ia telah merasa lebih baik dan masih bisa aktif pada akun Instagramnya. Wishing you a speedy recovery, Ari!

    (Yovita Pratiwi / Image: Dok. Instagram)