Celebrity

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Ini Reaksi Sang Ibu!

  by: Kezia Calesta       1/5/2020
  • Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan sang kekasih, rumor mengenai kehamilan Gigi Hadid dengan Zayn Malik sempat menggemparkan publik. Pada 28 April, TMZ melaporkan bahwa berbagai sumber yang dekat dengan keluarga Hadid mengungkap bahwa Gigi sudah hamil selama 20 minggu! “Kami belum mendapat kabar soal kelamin bayinya, namun kedua pihak keluarga sangat bahagia,” tulis laporan tersebut.


    Meskipun hubungan antara supermodel dan penyanyi ini kerap putus-nyambung, Gigi sempat memberikan konfirmasi bahwa mereka telah kembali menjalin hubungan pada bulan Februari lalu lewat sebuah foto yang ia unggah via @gisposible, akun Gigi yang ia dedikasikan untuk foto-foto dari disposable camera alias kamera sekali pakai.





    Dua hari setelah rumor tersebut beredar, sang ibu Yolanda Hadid langsung memberikan konfirmasi kepada media bahwa kabar tersebut benar. “Saya masih terkejut bahwa rahasia kecil kita telah dibocorkan ke media,” ungkapnya di sebuah wawancara dengan RTL Boulevard. “Tentu kita sangat bahagia, dan saya tidak sabar untuk menjadi seorang Oma (nenek) pada bulan September, khususnya setelah saya baru kehilangan sang ibu. But this is the beauty of life, one soul leaves us and a new one comes in. Kami sangat diberkati.” So… are we expecting a Virgo baby?!





    We wish you all the best, Gigi and Zayn!


    (Image: doc. Instagram @yolanda.hadid)