Celebrity

Teaser Baru "KUWTK" Menunjukkan Kardashians Self-Quarantine

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/5/2020
    • Keeping Up with the Kardsahians merilis teaser yang menunjukkan keluarga Kardashian menjalani self-quarantine di tengah pandemi virus corona.
    • Kylie mengatakan seseorang yang dekat dengannya dinyatakan positif COVID-19.


    Kebanyakan produksi film dan serial televisi ditunda akibat pandemi COVID-19 (termasuk Riverdale), tapi Keeping Up with the Kardashians tetap syuting di rumah berkat bantuan ponsel dan Zoom. 

    Dalam teaser untuk sisa musim ke-18, KUWTK menunjukkan para fans cara keluarga reality show AS ini menghadapi proses syuting di tengah pandemi virus corona. Tak hanya kita bisa melihat Kim mengatakan, "White House bilang virus corona ini serius," kita juga mendapat cuplikan para anggota keluarga mengenakan masker, Scott Disick mengatakan bahwa ia "mulai menjadi sedikit gila," dan Kris menatap ke luar jendela saat imbauan bagi warga kota Los Angeles untuk tetap di rumah sedang ditayangkan. Bahkan Kris, sambil menangis, sempat mengatakan, "Khloé, I miss you. I wish I could hug you."








    Trailer ini juga menunjukkan cara para anggota Kardashian menghabiskan waktu mereka masing-masing selama masa self-quarantine—dan Kylie mengungkapkan bahwa seseorang yang dekat dengan Kardashians telah dinyatakan positif COVID019, mengatakan, "Seram ketika seseorang yang dekat dengan kamu dinyatakan positif."

    Meskipun situasi ini telah mempersulit kondisi semua orang, sepertinya cukup menarik untuk melihat cara KUWTK menunjukkan cara Kardashians menghadapi self-quarantine, mengingat mereka memliki privilese dan kekayaan yang luar biasa. Mungkin agak sulit untuk melihat keluarga ini menjadi "gila" saat mereka memiliki kolam renang dan rumah yang super besar! Namun kamu juga bisa mengatakan bahwa mereka memberi contoh yang baik dengan mengajak orang-orang untuk tetap di rumah saja. Well, apa pun pendapatmu, sepertinya musim terbaru KUWTK ini cukup menarik. What do you think?


    (Artikel ini disadur dari Cosmpolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: )