Celebrity

Sweet! Ini Reaksi Zayn Malik Terhadap Kehamilan Gigi Hadid

  by: Shamira Priyanka Natanagara       3/5/2020
    • Jika kamu ketinggalan berita: Gigi Hadid hamil!
    • Dan Zayn Malik dikabarkan "senang" akan memiliki bayi bersama Gigi.


    Meskipun orang-orang berpikir, "Huh? Apa!?", ketika rumor bahwa Gigi Hadid hamil anak pertama dengan Zayn Malik mulai beredar, pada awal pekan ini Gigi mengonfirmasi bahwa rumor tersebut benar ketika ia tampil dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, mengatakan, "Jelas, saya berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat excited dan senang dan bersyukur atas ucapan selamat dan dukungan semua orang."

    Dan walaupun menyenangkan untuk melihat Gigi berbicara tentang kehamilan dan bahagia untuk memulai keluarga, Cosmo belum mendengar pendapat Zayn. Nah, itulah sebabnya Cosmo senang ketika mendengar Zayn mengatakan bahwa ia "tidak bisa lebih senang", menurut sumber Us Weekly. Aww!



    Sumber tersebut mengatakan, "Zayn sangat menyukai Gigi dan ia telah menjadi bagian besar dari hidupnya. Meski ketika ada beberapa saat mereka bukan pasangan, cinta mereka masih sangat nyata." Sang sumber juga menambahkan bahwa meski ketika Gigi dan Zayn putus hubungan, Zayn akan "berbicara kepada teman-temannya tentang betapa ia masih sangat jatuh cinta dengan [Gigi]" dan bagaimana ia "sangat peduli tentang dirinya... Ia sangat berharap bahwa mereka bisa kembali bersama." So sweet!

    Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Gigi dan Zayn "kuat" sekarang, yang berarti ini adalah kabar baik mengingat mereka sedang menantikan anak pertama bersama-sama. Anyways, congrats again to Zigi!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/GigiHadid)