Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 4 - 10 Mei 2020

  by: Kezia Calesta       4/5/2020
  • Apakah kamu siap untuk perubahan? Node Utara akan memasuki Gemini dan merubah cara komunikasi dalam beberapa hubungan, lalu bulan purnama dalam Scorpio akan membawa emosi pada hari Kamis. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 4-10 Mei 2020.


    Aries

    Use your words!

    Node Utara memasuki Gemini pada hari Selasa dan mengingatkan kamu akan kepentingan komunikasi. Pilih kata-katamu dengan bijak, Aries. Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Scorpio akan mengubah perspektif kamu tentang keintiman. 




    Taurus

    Gotta stay safe.

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki Gemini dan membuat kamu memprioritaskan keamanan. Bulan purnama dalam bintang Scorpio akan menyinari zona asmara pada hari Kamis, dan kamu pun dapat mempererat hubungan dengan si dia atau menarik perhatian seseorang yang baru.


    Gemini

    The spotlight is coming for you!

    Node Utara memasuki bintangmu pada hari Selasa dan memberikan keberanian agar kamu bisa mengejar apa yang kamu mau. Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Scorpio akan menginspirasi kamu untuk menjalani kebiasaan yang positif dan produktif.


    Cancer

    Closure is a gift.

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki Gemini dan menyinari zona pengakhiran agar kamu bisa melepaskan diri dari sesuatu (atau seseorang) yang toxic. Bulan purnama akan masuk ke bintang Scorpio pada hari Kamis agar kamu bisa menjadi lebih percaya diri… dan menerima diri kamu apa adanya.


    Leo

    What does friendship mean to you?

    Node Utara memasuki Gemini pada hari Selasa dan mendukung kamu untuk menjalin hubungan dengan orang-orang yang memiliki perspektif atau goals yang sama. Pada hari Kamis, bulan purnama akan menyinari Scorpio dan mendatangkan perasaan intens. Ungkapkan isi hatimu, Leo!

     

    Virgo

    Riiise and shiiine.

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki zona profesional kamu pada hari Selasa untuk mengabulkan keinginan kariermu. Bulan purnama dalam Scorpio akan menginspirasi kamu untuk menyampaikan perasaan atau isi pikiran kepada seseorang yang perlu mendengarnya.

     

    Libra

    Back to school!

    Saat Node Utara memasuki Gemini pada hari Selasa, kamu akan mendapat inspirasi untuk mempelajari sebuah hobi atau bidang baru. It’s time to learn new skills! Saat bulan purnama memasuki Scorpio pada hari Kamis, kamu akan mendapat perspektif baru agar bisa mengurus pengeluaran dengan lebih bijaksana.




    Scorpio

    Let them in.

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki zona Gemini dan mendukung kamu untuk membuka hati kepada si dia. Saat bulan purnama memasuki bintangmu pada hari Kamis, gunakan waktu ini untuk berekspresi! Show them what you’re made of, Scorpio.


    Sagitarius

    It takes two (or more)!

    Saat Node Utara memasuki bintang Gemini pada hari Selasa, kamu akan mendapat motivasi untuk menyeimbangkan kebebasan dengan keinginan kamu untuk menjalin sebuah hubungan asmara yang berarti. Saat bulan purnama bergerak ke Scorpio pada hari Kamis, tinggalkan orang-orang yang menghalang kebahagiaanmu.


    Capricorn

    Don’t forget the details.

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki Gemini dan menyinari sektor kesehatan agar kamu bisa menjalani gaya hidup yang lebih sehat secara rutin. Focus on the small stuff too, Capricorn. Saat bulan purnama menyinari Scorpio pada hari Kamis, luangkan waktu untuk mempererat hubungan dengan para sahabat.


    Aquarius

    Wear your heart on your sleeve.

    Node Utara akan memasuki Gemini pada hari Selasa dan menginspirasi kamu untuk menunjukkan kreativitas dengan percaya diri. Saat bulan purnama memasuki Scorpio pada hari Kamis, sebuah perubahan karier akan datang dan mewujudkan keinginanmu.


    Pisces

    Happy homecoming!

    Pada hari Selasa, Node Utara memasuki Gemini dan menyinari sektor keluarga agar kamu bisa menghabiskan lebih banyak quality time dengan mereka. Bulan purnama akan memasuki Scorpio pada hari Kamis dan memotivasi kamu untuk menyampaikan isi hatimu kepada seseoang - atau kepada banyak orang.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com /  Colin Bedell / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kezia Calesta / Image: dok. freepik.com)