Celebrity

Pangeran William & Harry akan Marah pada Serial Putri Diana

  by: Givania Diwiya Citta       6/5/2020
    • Ada kontroversi bahwa serial dokumenter terbaru tentang Putri Diana akan mengangkat “pergolakan batin” sang putri.
    • Seorang sumber menyebut bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry akan merasa kecewa dan marah terhadap serial tersebut.


    Seolah keluarga kerajaan belum cukup banyak menghadapi macam-macam tantangan (seperti yang masih terjadi sekarang mulai dari mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tugas kerajaan, gugatan kasus Harry dan Meghan dengan tabloid Inggris, rencana pernikahan Putri Beatrice yang gagal terus, Pangeran Charles dinyatakan positif virus Corona, dan semua anggota kerajaan yang sedang terpisah untuk mengisolasi diri), ada lagi satu hal yang membuat mereka semakin pusing: serial dokumenter terbaru yang mengklaim bahwa Putri Diana mencoba bunuh diri.




    Dilansir dari The Sun, serial ini, yang akan berjudul Being Me: Diana, “akan menceritakan tentang pertarungan kesehatan mental, gangguan makan, pernikahan tak bahagia dengan Pangeran Charles, dan masa kecil menyakitkan yang dialami sang putri.” Kabarnya acara ini akan ditayangkan di Netflix, dan ada tambahan bahwa, “Serial ini akan menggunakan footage yang belum pernah disaksikan dari pidato Diana pada tahun 1990 sampai 1992, dan berbagai wawancaranya dengan orang-orang terdekatnya yang mengungkapkan tentang pergolakan batin yang dialaminya sebelum ia dan Charles resmi berpisah.”


    Sangat jelas mengapa keluarga kerajaan tidak akan senang dengan serial ini, sang sumber membagikan:



    “Para anggota keluarga kerajaan akan menolak berpartisipasi dengan hal ini, begitu pula dengan keluarga Spencer. William dan Harry akan sangat kecewa dan marah. Hal ini juga pasti sangat menggusarkan bagi Harry karena ia telah bekerja sama dengan Netflix. Dengan waktu di mana kerajaan sedang menghadapi keterkejutan terhadap mundurnya Harry dan Meghan, timing ini sangat tidak tepat.”


    Untuk sekarang, proyek ini belum benar-benar selesai ataupun terjual, jadi kita hanya bisa menunggu bagaimana keluarga kerajaan akan merespons hal ini, ataupun jika mereka punya isu dan statement tentang hal ini.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US / Alanna Lauren Greco)