Lifestyle

10 Spotify Playlist Menenangkan untuk Santai di Rumah

  by: Kezia Calesta       5/5/2020
  • Apakah kamu sedang mencari Spotify playlist yang sempurna untuk menemani hari-harimu di rumah? If you’re looking for the perfect background music, this is it. Cosmo berikan 10 rekomendasi Spotify playlist yang menenangkan untuk bersantai di rumah!


    The Most Beautiful Songs in The World



    Durasi: 5 jam
    Nah, ini dia playlist yang tidak boleh kamu lewatkan! Spotify mengumpulkan 80 lagu dari berbagai genre, semua dengan melodi dan lirik indah – this playlist basically feels like a giant warm hug.

    Infinite Indie Folk



    Durasi: 20 jam
    Ready for an indie folk marathon? Playlist ini menggabungkan musisi indie folk yang klasik dengan yang baru – mulai dari The Tallest Man On Earth, Damien Rice, Iron & Wine, Bon Iver, Edward Sharpe & The Magnetic Zeros, hingga Ray LaMontagne.

    Peaceful Piano



    Durasi: 10 jam
    Time to relax with beautiful piano melodies. Playlist ini memperkenalkan lebih dari 200 lagu piano modern yang menenangkan untuk menemani harimu.

    Soft Pop Hits



    Durasi: 20 jam
    Apakah kamu up-to-date dengan lagu Top 40 yang trending setiap bulan? Soft Pop Hits menghadirkan ratusan lagu easy listening yang pernah memasuki top charts dunia.

    You & Me



    Durasi: 6 jam
    Ini dia playlist romantis yang sempurna untuk kamu dan sang pasangan bila kalian berdua menyukai lagu bergenre alternatif! Ada Nothing But Thieves, Vance Joy, Jake Bugg, Mazzy Star, hingga James Blake yang sempurna untuk melengkapi quality time berdua.

    Country Coffeehouse



    Durasi: 3,5 jam
    Bila kamu suka dengan genre country, playlist ini menghadirkan 50+ lagu country yang santai dan low-key. Playlist ini cocok untuk dinikmati dengan secangkir kopi panas.

    Acoustic Covers



    Durasi: 7 jam
    Ini dia kompilasi lagu hits yang telah ditransformasi secara kreatif menjadi cover akustik! Acoustic Covers memperkenalkan lagu-lagu cover yang dinyanyikan oleh berbagai musisi indie hingga musisi top charts seperti John Mayer dan Dua Lipa.

    Lo-Fi Beats



    Durasi: 16 jam
    Sering mendengarkan playlist Chillhop atau “lo-fi beats to study and relax to” di YouTube? Nah, playlist berisi 400+ lagu ini cocok untuk kamu yang suka mendengarkan musik bergenre bedroom pop yang santai ini.

    Butter



    Durasi: 3 jam
    Seperti judulnya, this playlist is as smooth as butter! Playlist ini menggabungkan genre alternative soul, hip-hop, dan jazz yang santai: mulai dari Lianne La Havas, Tom Misch, Nick Hakim, hingga Mac Miller.

    Lazy Jazz Cat



    Durasi: 9 jam
    Mencari instrumental jazz lembut tanpa vokal yang bisa menemanimu bekerja? Bila kamu tipe orang yang menikmati jazz yang sering dimainkan di lounge, lobby hotel, atau di dalam liftthis is it. Tahu maksud Cosmo, kan?


    (Image: doc. @srosinger3997 via Unsplash)