Better You

4 Zodiak yang Paling Terpengaruh Fenomena Flower Moon

  by: Alexander Kusumapradja       8/5/2020
  • Dalam astrologi, kita tentu tahu bahwa setiap pergerakan kosmologis di tata surya selalu membawa pengaruh bagi kita di bumi, tak terkecuali pergerakan siklus bulan. Bulan Purnama terutama dipercaya sebagai fenomena alam yang membawa energi besar dan umumnya menjadi katalis bagi sebuah perubahan. Menjelang klimaks dari siklus bulan di periode Taurus tahun ini, kita akan mengalami purnama di bulan Mei ini yang secara khusus disebut sebagai fenomena Flower Moon dan dipercaya punya pengaruh besar untuk sebuah perubahan dalam hidup kita.





    Para ahli astrologi percaya Bulan Purnama juga menyimbolkan sebuah penjernihan untuk sisi spiritual di mana kita diajak menyelami lebih dalam emosi, hasrat, dan perasaan kita yang selama ini terpendam dan efeknya akan terasa intens bagi sebagian orang. Flower Moon akan terjadi sekitar tanggal 7 dan 8 Mei besok dan berada di bawah naungan Scorpio dengan elemen air yang intens dan emosional. Pengaruh Scorpio membawa energi spiritual pada fenomena ini dan menjadi kesempatan yang tepat bagi kita untuk memfokuskan pikiran kita pada hubungan yang lebih intim, kejujuran yang selama ini belum terungkap, dan mendorong kita untuk mengejar passion kita apapun halangannya. Ini adalah waktu bagi kita untuk beranjak dari masa lalu dan situasi atau hubungan yang hanya menghambat kemajuan kita.


    Semua zodiak akan merasakan pengaruh dari energi yang dibawa oleh Flower Moon, namun untuk empat zodiak di bawah ini, efeknya mungkin akan terasa lebih intens. Apakah zodiak kamu termasuk di dalamnya?


    via GIPHY

    Taurus (20 April – 20 Mei)

    Flower Moon adalah satu-satunya fenomena bulan purnama yang terjadi di musim Taurus tahun ini, jadi wajar bila kamu akan merasakan pengaruh yang besar, khususnya karena bulan purnama tersebut akan mampir di Rumah Ketujuhmu yang mengatur soal hubungan dengan orang lain. Kamu akan merasakan dorongan emosi yang cukup besar untuk hubungan-hubungan terdekatmu dan momen ini bisa menjadi momen hit or miss dalam hubungan percintaanmu. Kamu antara ingin memberikan cintamu lebih dalam lagi kepada pasangan atau justru ingin menjauh dan memutuskan hubungan yang sudah tak ada hasratnya lagi bagimu. Sisi positifnya, kamu akan bisa melihat lebih jelas dinamika yang terjadi dalam hubunganmu denagan Si Dia yang akan membantumu membuat keputusan untuk tahap berikutnya.


    via GIPHY



    Leo (23 Juli – 22 Agustus)

    Bulan purnama kali ini akan menyibak banyak rahasia personal dari masa lalumu dan drama yang sedang terjadi dalam hidupmu. Hal ini mungkin memang tidak mudah, namun ketika kamu mencoba mengurai semua kekusutan tersebut dan mencari akar dari segala permasalahan yang ada, jangan lupa juga untuk mengizinkan dirimu beristirahat dalam comfort zone favoritmu. Sebagai Leo, kamu memang suka menjadi pusat perhatian, namun untuk sementara waktu ini ada baiknya kamu mundur sejenak dari pandangan orang lain baik secara literal maupun media sosial dan menikmati me time dalam sunyi yang akan menjadi obat ampuh untuk segala badai yang mungkin sedang terjadi.


    via GIPHY

    Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Seperti yang sduah disebut di atas, Flower Moon berada di bawah naungan Scorpio yang membuat momen kosmis ini menjadi kesempatan bagus bagi Scorpio sebagai mood booster untuk meraih hal yang sedang kamu kejar. Kunci bagi Scorpio di masa ini adalah fokus ke diri sendiri, memilah semua kebutuhan dan keinginan, dan waktunya mewujudkan ide-ide personal yang selama ini baru sebatas rencana. Latih juga kepercayaan dirimu dan ketajaman kreatifmu karena energi yang dibawa Flower Moon akan bersinar untukmu.


    via GIPHY

    Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Flower Moon akan menerangi Rumah Astrologimu yang berhubungan dengan karier dan pengakuan dari publik. Hal ini akan menjadi suntikan energi bagi kehidupan profesional dan membawanya ke jenjang baru bagi Aquarius. Kamu mungkin akan mendapat tawaran menarik atau justru makin serius menggarap side-project yang lebih sesuai dengan minatmu. Arus energi dari bulan purnama ini akan membuat Aquarius yang biasanya moody menjadi lebih fokus di kepala mereka dan membantu mereka menentukan langkah apa yang sebaiknya mereka ambil dalam bidang pekerjaan.


    (Alex.K/Image: Drew Tilk on Unsplash )