Beauty

10 Rekomendasi Body Lotion Melembapkan Di Bawah 200 Ribu

  by: Kezia Calesta       7/5/2020
  • Di tengah masa social distancing dan pandemi COVID-19, apakah kamu masih ingat untuk merawat kesehatan kulit? Selain mengonsumsi makanan superfood yang baik untuk kulit, kamu juga perlu merawatnya dari luar dengan mengaplikasikan moisturizing lotion, khususnya jika kamu beraktivitas dalam ruangan ber-AC setiap hari. Berikut 10 rekomendasi body lotion melembapkan di bawah 200 ribu!


    1. The Body Shop Almond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Lotion (200ml)




    Rp 151.000 (diskon via official website)

    Cocok untuk kulit yang sensitif dan kering, pelembap tubuh bertekstur krim dengan kandungan community trade honey dan organic almond milk ini dapat membantu membuat kulit terasa lembut. 


    Vaseline Intensive Care Aloe Soothe (400ml)


    Rp 55.500 (via Watsons official store)

    Jika kamu suka lotion dengan wangi menyegarkan, Cosmo merekomendasikan aloe vera lotion dengan kandungan Vaseline jelly yang dapat memberikan restorasi kepada kulit kering tanpa tekstur greasy. Plus, we love the fresh scent!


    St. Ives Daily Hydrating Vit E & Avocado Body Lotion (621ml)


    Rp 78.300 (diskon 30% via Watsons official store)

    Apakah kamu rajin mengaplikasikan lotion ke seluruh tubuh setiap hari? Bila kamu mencari lotion berkualitas dalam ukuran yang lebih besar, St. Ives menghadirkan ukuran 621ml dengan kandungan vitamin E dan avocado yang wangi dan melembapkan. It’s definitely a good buy!


    Love Beauty And Planet Body Lotion Luscious Hydration (400ml)


    Rp 79.900 (via Watsons online store)

    Ingin lotion yang moisturizing sekaligus beraroma agar kulitmu lembap dan wangi sepanjang hari? Love Beauty & Planet menggabungkan coconut water & mimosa flower untuk hydrating lotion yang wanginya oh-so-good.


    Nivea Body Lotion UV Extra White Repair & Protect (400ml)


    Rp 48.000 (diskon 5% via JD.ID)

    Diperkaya dengan ekstrak vitamin C dari camu-camu berry dan SPF 15 untuk membantu melindungi kulit, Nivea body lotion ini dapat menjaga kelembapan kulit kamu sepanjang hari.


    Cetaphil Moisturizing Lotion (200ml)




    Rp 131.900 (diskon 40% via Watsons official store)

    Lebih suka lotion yang fragrance-free, alias tanpa aroma? Cetaphil mengandung minyak kacang macadamia sebagai antioksidan alami yang memberikan kelembapan tahan lama dengan formula yang cocok untuk semua jenis kulit.


    Tree Hut Moroccan Rose Shea Moisturizing Body Lotion (255gr)


    Rp 143.200 (diskon 20% via Sociolla)

    Bila kamu menyukai aroma floral yang eksotis, Tree Hut menghadirkan shea butter lotion dengan ekstrak minyak mawar dan argan oil untuk melembapkan kulit tubuh sepanjang hari. 


    Leivy Double Moisturising Body Lotion Goats Milk (500ml)


    Rp 71.000 (diskon 21% via Lazada)

    Moisturising lotion dengan kandungan goat’s milk dan protein susu ini mengandung vitamin A, B dan E untuk menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Aromanya cocok untuk kamu yang menyukai milky scent lembut.


    Alyssa Ashley Musk Hand & Body Lotion (750ml)



    Rp 95.000 (diskon 41% via Lazada)

    Suka dengan wangi musk dan tekstur lotion yang thick? Lotion dengan aroma musk yang unisex ini memiliki wangi khas yang cukup kuat dan tahan lama. Kind of like an all-day perfume lotion.


    The Body Shop British Rose Body Yogurt (200ml)


    Rp 159.200 (diskon via official website)

    Apakah kamu kurang suka tekstur dari lotion dan menginginkan opsi pelembap yang lebih light? Ini dia body yogurt yang bertekstur gel-krim dengan organic rose essence dari Inggris, community trade almond milk dan hyaluronic acid untuk opsi moisturizer yang lebih ringan. Try it yourself!


    (Penulis: Kezia Calesta / Cover: doc. drobotdean via Freepik / various)