Celebrity

Kate Middleton Luncurkan Proyek Fotografi Tengah COVID-19

  by: Kezia Calesta       7/5/2020
    • Kate Middleton akan meluncurkan sebuah proyek fotografi yang mencerminkan kehidupan para masyarakat Britania Raya di masa karantina akibat pandemi COVID-19.

    Duchess of Cambridge yang berusia 38 tahun ini mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan National Portrait Gallery dan membuka kesempatan kepada masyarakat Britania Raya untuk mengirimkan foto-foto portrait yang mereka ambil di tengah masa pandemi virus corona. Selain itu, para peserta juga diminta untuk memberikan tulisan pendek yang menjelaskan pengalaman dan perasaan di balik foto tersebut.





    Foto-foto terbaik akan dipilih dan ditampilkan di sebuah pameran virtual berjudul Hold Still. “Kita semua pernah tergerak oleh berbagai macam foto, khususnya foto-foto yang bisa menceritakan pengalaman orang lain. Ada foto sedih yang menunjukkan tragedi akibat pandemi ini, dan ada juga foto yang membangkitkan semangat – foto yang menunjukkan kesatuan masyarakat untuk mendukung orang-orang yang lebih rapuh,” jelas Kate di sebuah pernyataan.

    Hold Still memiliki tujuan untuk menangkap tampilan negeri ini dari luar dan dari dalam, untuk menunjukkan pengalaman kita kepada semua orang. Kami juga ingin menampilkan foto yang menunjukkan keberanian dan kebaikan hati.” Proyek ini akan berfokus kepada tiga tema: Helpers and Heroes; Your New Normal; dan Acts of Kindness.

    Kate sendiri telah memotret beberapa foto yang menampilkan anak-anaknya, Princess Charlotte dan Prince Louis, di tengah masa karantina ini.






    (Image: doc. Instagram @kensingtonpalace)