Fashion

6 Trik Padu Padan Celana Pendek Yang Stylish Untuk di Rumah

  by: Dheniel Algamar       8/5/2020
  • Salah satu item yang paling nyaman untuk dikenakan selama social distancing di rumah saja adalah celana pendek. Yes ladies, Cosmo pun yakin kamu pasti punya banyak koleksi celana pendek yang ingin dikreasikan jadi sebuah penampilan stylish untuk dikenakan setiap hari dan dapat dipakai ke berbagai macam kesempatan. Lalu seperti apa padu padan yang bisa kamu coba? Berikut 6 trik padu padan celana pendek stylish untuk di rumah dari Cosmo. Let's take a look!




    Celana pendek, Bershka, Rp299.900,-.

    1. Padukan celana pendek dengan sports bra.

    Yup, untuk sesi santai atau berolahraga padukan celana pendek berbahan katun yang nyaman dengan atasan seperti bralette atau sports bra. Pilih celana pendek berwarna pastel yang tengah in, lalu padukan bersama atasan berona basic seperti hitam. Sesi olahraga pun jadi lebih keren dan trendi.


    Celana pendek, Stradivarius, Rp299.900,-.

    2. Kenakan celana pendek dengan kardigan

    Kamu juga bisa padukan celana pendek kesayangan dengan kardigan. Pilih kardigan yang modelnya fit atau crop untuk aksi kekinian. Coba warna-warna musim semi seperti pastel. Ingin raih kesan effortless? Padukan warna senada pada atasan dan bawahan. Cool!


    Celana pendek, Stradivarius, Rp359.900,-.

    3. Gaya celana pendek bersama T-shirt

    Padu padan ini sebenarnya bukan hal yang baru. Namun kamu bisa contek cara mengikat bagian bawah kaus oversize milik kamu agar tampak lebih fit, kekinian dan stylish. Pilih model celana high waist supaya aksi pun tetap seksi namun tidak vulgar.


    4. 5.



    Celana pendek, Bershka, Rp399.900,-.

    4. Padukan celana pendek dengan atasan bercorak senada.

    Penampilan matching yaitu menggunakan corak yang sama pada atasan dan celana pendek kini tengah jadi favorit. Untuk tampilan yang lebih rapi, padukan celana pendek dengan atasan bermodel blazer dengan gaya crop. Aksi ini bisa kamu kenakan saat zoom meeting bersama para kerabat.


    Celana pendek, Zara, Rp479.900,-.

    5. Pakai celana pendek dengan atasan oversize

    Aksi celana pendek pun jadi terelevasi berkat dipadukan bersama atasan model oversize. Seperti penampilan berikut, kamu bisa memadupadankannya dengan kemeja bersiluet longgar dan detail lengan balon. Aksi ini dapat kamu kenakan kala conference call bersama klien. Fabulous!


    Celana pendek, Zara, Rp479.900,-.

    6. Padukan celana pendek dengan crop top

    Seharian beraktivitas di rumah akan lebih baik jika ditopang oleh busana yang nyaman. Coba deh padukan celana pendek kamu bersama crop top favorit. Tak hanya akan terlihat gaya, aksi berikut pun buat kamu lebih bebas bergerak. Do you love it? 

    (Image: Dok. Zara, Stradivarius, Bershka)