Beauty

Stylish! Intip 6 Gaya Rambut Chungha yang Bisa Kamu Tiru

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/5/2020
  • Penyanyi solo K-Pop Chungha dikenal akan penampilannya yang luar biasa di atas panggung. Namun bukan hanya keterampilan bernanyi dan menarinya saja yang menarik perhatian, kecantikan perempuan kelahiran tahun 1996 ini pun tak kalah memesona. Wanna steal her look? Yuk, kita intip deretan gaya rambut Chungha yang mudah untuk ditiru, dan kamu bisa melakukannya sendiri di rumah!  


    Sleek ponytail





    Bukan hanya Ariana Grande saja yang terlihat memesona dengan gaya rambut sleek ponytail. Chungha can do it too! Selain membuatnya tampak elegan, gaya rambut ini pun menonjolkan garis wajahnya yang berbentuk berlian. 


    Braid it a bit!



    Cukup ambil beberapa helai rambut pada bagian sisi wajah, lalu kepang mulai dari bagian akar hingga ujung rambut. Voila! Kamu akan tampak lebih stylish dalam sekejap. Terutama jika kamu memiliki poni depan, kepangan kecil ini akan terlihat seperti aksesori yang melengkapi ponimu.


    Simple side twist



    Merasa rambut pada bagian sisi wajah agak mengganggu, atau mungkin sudah mulai lepek tapi belum sempat keramas? Nah, kamu bisa mengakalinya dengan meniru gaya rambut yang satu ini. Ambil beberapa helai rambut pada bagian sisi wajah, pelintir rambut ke arah belakang telinga, lalu amankan dengan jepit rambut. Butuh tutorial lebih lengkap? Simak video berikut ini:




    Effortless bun





    Sedang mengalami bad hair day? Gaya rambut yang satu ini bisa menjadi penyelamat! Ketika ia sedang tidak tampil di atas panggung atau berjalan di red carpet, tampaknya Chungha gemar membuat rambutnya menjadi sebuah bun. So jika kamu sedang bersantai-santai di rumah tapi tetap ingin tampil chic, coba tiru gaya rambut kasual ini. 


    Classy half ponytail



    Salah satu gaya rambut yang sering dikenakan Chungha adalah half ponytail. Pada dasarnya, untuk meniru gaya ini kamu perlu menguncir sebagian rambutmu menjadi sebuah ponytail, lalu membiarkan rambut yang tersisa tergerai. It’s simple, tapi bisa membuatmu tampil lebih rapi. 


    Girly side braid



    Chungha tampak lebih feminin dan romantis dengan model rambut kepang samping ini. Ini adalah gaya rambut yang cocok dikenakan pada kencan pertama, tapi juga cukup simpel untuk kamu lakukan sehari-hari. Tertarik untuk meniru side braid ala Chungha? Simak tutorialnya berikut ini:




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dyah Puspasari / Images: Dok. Instagram/Chungha_Official)