Celebrity

Pelatih Olahraga Adele Buka Suara Tentang Penampilan Barunya

  by: Kezia Calesta       8/5/2020
  • Foto terbaru Adele di Instagram telah menggemparkan penggemar dan followers-nya, bukan karena ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-32, tetapi karena penampilannya sangat berbeda - musisi ini terlihat telah menurunkan puluhan kilogram. And yes, she looks healthy and amazing!





    Namun di antara 200 ribu komentar yang muncul di bawah foto tersebut, ada saja komentar negatif yang mempertanyakan caranya menurunkan berat badan, juga tuduhan bahwa ia fatphobic alias takut kegemukan. Meskipun penyanyi Hello ini tidak memberikan respon, Pete Geracimo, mantan pelatih olahraga Adele di Inggris, membuka suara untuk menghadap tuduhan tersebut.


    “Saya sangat kecewa membaca komentar negatif dan tuduhan yang mempertanyakan cara Adele menurunkan berat badan. Pengalaman pribadi saya bekerja dengannya, ia selalu melakukan apa yang ia mau tanpa memedulikan opini orang lain. Ia juga tidak pernah menganggap sepele talenta yang Tuhan berikan kepadanya dengan menampilkan tubuh secara terbuka, atau menjadi karakter yang terlalu seksi agar ia bisa menjual album. She let her voice do the talking, or should I say singing! Ia tidak pernah berpura-pura menjadi orang lain.”



    “Saat Adele dan saya memulai perjalanan ini bersama, tujuannya bukanlah untuk menjadi sangat kurus. Ia ingin menjadi sehat, khususnya setelah kehamilan dan operasi yang dijalaninya. Saat album 25 dirilis dan tur-nya diumumkan, kami harus menyiapkan diri untuk jadwal padat selama 13 bulan ke depan - sejak itu, Adele lebih sering berolahraga dan memilih makanan lebih sehat. Hasilnya, ia berhasil menurunkan berat badan dan orang-orang mulai menyadari perbedaannya.”





    “Sejak ia pindah ke Los Angeles, semua orang tahu bahwa ia sempat melewati berbagai tantangan pribadi. Dan dengan perubahan hidup, ia pun juga ingin memperbaiki gaya hidupnya dengan menjalani diet yang lebih sehat dan memegang komitmennya untuk berolahraga… Transformasi ini bukan untuk penjualan album, publisitas, ataupun menjadi panutan. Ia melakukan ini semua untuk dirinya sendiri, dan untuk anaknya Angelo.”


    “Adele tidak menurunkan berat badannya untuk membuat orang lain merasa tidak percaya diri. Perubahan ini tidak ada hubungannya dengan saya atau kamu. Perubahan ini tentang Adele dan keputusannya untuk menjalani gaya hidupnya sendiri. She has not changed from the Adele we grew up with and have loved,” tutup Pete Geracimo.



    We stan with you, Adele - you do you!


    (Image: doc. Instagram @adele @petegeracimo)