Celebrity

Fans Yakin Taylor Swift & Katy Perry Akan Berkolaborasi

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/5/2020
    • Para fans mengira bahwa Taylor Swift akan tampil dalam single Katy Perry yang akan datang, "Daisies".
    • Ada banyak hal yang bisa menjadi petunjuk, termasuk bunga pada sweater Taylor dan referensi American Idol hingga 1989.

    Apa kabar, girls? Cosmo punya kabar menarik: ada kemungkinan kita akan mendapatkan lagu kolaborasi antara Taylor Swift dan Katy Perry. Para fans yakin bahwa Katy dan Tay sedang bekerja sama berkat beberapa hal yang dianggap bisa menjadi petunjuk yang mengacu kepada kolaborasi tersebut, atau mungkin orang-orang sudah mulai bosan dan mencari aktivitas selama self-quarantine. Hmm...

    Kamu yang rajin memantau timeline Instagram (seperti Cosmo!) mungkin sudah tahu bahwa Katy telah merilis sampul album untuk single terbarunya, "Daisies", dan menampilkan dirinya bersantai di tengah kebun bunga:





    Nah, tapi ada hal yang menarik: beberapa jam setelah Katy mengunggah foto tersebut, Taylor mengunggah foto dirinya mengenakan sweater bermotif bunga yang mirip dengan bunga yang ada pada sampul album Katy. 



    Ini membuat para penggemar langsung heboh! Dan mereka langsung mencoba untuk mencari hubungan antara kedua foto tersebut—dan analisis mereka cukup impresif, TBH!




    Oke, mungkin perkiraan mereka agak terlalu lebay, tapi masih ada lebih banyak bukti, girls! Para fans pun mengira bahwa emoji ular yang digunakan Tay untuk caption foto tersebut menyerupai huruf 'S' pada sampul album "Daisies," dan tampaknya, belum lama ini American Idol (acara kompetisi di mana Katy berpartisipasi sebagai juri) mereferensikan album 1989



    Kesimpulannya, ini adalah teori yang menarik! Dan jika Katy dan Tay benar-benar akan berkolaborasi, we can't wait!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. YouTube/Taylor Swift)