Celebrity

Harry & Meghan Markle Rekrut Mantan Asisten Keluarga Beckham

  by: Alvin Yoga       11/5/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja dikabarkan merekrut mantan asisten keluarga David dan Victoria Beckham.
    • Harry dan Meghan sepertinya sedang membangun tim mereka sedang di Los Angeles.


    Well, sepertinya Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah mempersiapkan hidup mereka dengan baik di Los Angeles meski pandemi masih berlangsung. Tak hanya menyewa mansion dengan kelebihan "anti-paparazzi" untuk memastikan privasi mereka, namun sepertinya mereka juga sedang mengumpulkan squad yang kuat untuk menjadi tim terbaik mereka di Amerika Serikat.

    Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Harry dan Meghan telah resmi mengundurkan diri dari keluarga kerajaan, dan keduanya telah melepaskan sebagian besar staf mereka dari kantor keluarga kerajaan, juga staf yang tadinya membantu mereka di Frogmore Cottage, Inggris. Kini, setelah mereka resmi berada di Amerika Serikat dan bertransisi menjadi keluarga bukan-kerajaan, mereka memerlukan tim dan orang-orang baru untuk membantu mereka. Sejauh ini, mereka telah menyewa profil-profil terkenal, seperti mantan pengacara Putri Diana (untuk membantu masalah tuntutan mereka terhadap tabloid-tabloid Inggris) serta mantan pengawal Brad Pitt dan Angelina Jolie. Nah, yang terbaru, mereka baru saja menambahkan seorang staf baru yang tadinya bekerja untuk keluarga selebritas: yaitu mantan asisten David dan Victoria Beckham, Rebecca Mostow.



    Seperti yang diberitakan, Rebecca "direkrut oleh pasangan tersebut untuk membantu keseharian mereka di Beverly Hills." Plus, seorang sumber memberitahu The Sun, "Rebecca dikenal sangat tertutup, tekun dan profesional, serta telah membantu banyak sekali selebritas papan atas selama beberapa dekade terakhir....Ia adalah orang yang tepat yang selama ini dicari-cari oleh Harry dan Meghan dan ia benar-benar sangat direkomendasikan."



    Yup, sekarang kita tahu bahwa Harry dan Meghan sedang mencari tim terbaiknya: Jadi kalau kamu mau pindah ke Los Angeles dan ingin bergabung dengan tim mereka, saatnya mengirimkan resume dan CV kamu pada mereka ASAP!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)