Celebrity

Ini Fakta Tentang Dalton Gomez, Pacar Baru Ariana Grande

  by: Shamira Priyanka Natanagara       12/5/2020
  • Selagi kita menjalin hubungan intim dan passionate dengan sweatpants super nyaman selama beraktivitas di rumah, Ariana Grande telah menghabiskan masa karantina bersama pacar barunya, Dalton Gomez. Dan ya, Cosmo memiliki banyak pertanyaan mengenai hubungan mereka, tapi yang paling utama:





    Ariana dan Dalton baru-baru ini go public dengan hubungan asmara mereka, lebih tepatnya melalui video klip "Stuck With U", di mana Dalton muncul pada bagian akhir video. Dan tentunya, penampilan Dalton membuat para fans heboh.



    Tidak seperti pacar-pacar Ariana yang sebelumnya, Dalton tidak terkenal, yang berarti kali ini kita harus melakukan sedikit investigasi untuk mengenalnya lebih baik. Dan tentu saja Cosmo akan melakukannya, karena FBI selalu sibuk (oops...).


    Ia adalah seorang agen real estate mewah

    Menurut People, Dalton (yang berasal dari California Selatan) bekerja sebagai buyer's agent untuk sebuah perusahaan real estate mewah yang bernama Aaron Kirkman Group dan tampaknya melakukan banyak "penawaran penting dengan klien papan atas." Bukan berarti ini adalah bagaimana ia bertemu Ariana, tapi sepertinya skenario tersebut memungkinkan, bukan? Terutama karena Los Angeles Times melaporkan bahwa ia telah menjual sebuah rumah atas nama pengacara Ariana.

    Anyway, menurut profil kerja Dalton, ia "sangat diminati akan pengetahuannya yang luas mengenai bidang arsitektur signifikan dan perumahan mewah, [dan] ia dengan cepat menjadi jagoan dalam industri." Hmm... fancy!


    Namun ada pula kemungkinan mereka bertemu lewat Miley Cyrus

    Dalton dan Miley sempat terlihat hangout bersama, dan perlu diingat bahwa Miley dan Ariana berteman dan belum lama ini berkolaborasi untuk soundtrack film Charlie's Angels.



    Bagaimanapun juga, E! News mengatakan bahwa Ari dan Dalton "berada dalam kelompok pergaulan yang sama," dan seorang sumber mengonfirmasi bahwa Dalton "sempat menjadi penari dan mereka memiliki banyak mutual friends."


    Ariana tertangkap bermesraan dengannya pada Februari

    Pada saat itu, Dalton hanyalah seorang ~pria misterius~, tapi ini berarti mereka telah berkencan selama setidaknya empat bulan. Dan ya, jangan khawatir, ada bukti video untuk kamu yang penasaran:



    Para fans bekerja seperti detektif untuk mencari tahu tentang Dalton

    Mereka tak hanya menangkap Dalton berkomentar pada Instagram Live Ariana...





    Tapi mereka pun mengamati tato di latar belakang Instagram Story Ari:



    Bagaimana cara mereka mengidentifikasi tato tersebut? Well...


    Saudara laki-laki Dalton adalah seorang seniman tato

    Dan ia pernah mengunggah foto tato Dalton di akun Instagram-nya:




    Yes, kamu bisa follow Dalton di Instagram

    JIKA IA MENGIZINKANMU. Akun Instagram Dalton private, yang agak mengecewakan bagi beberapa fans, tapi wajar saja jika ia ingin melindungi privasinya. I mean, internet bisa menjadi tempat yang sungguh menyeramkan, girls.


    Dalton dan Ari sedang self-quarantine bersama

    Seorang sumber memberi tahu People bahwa Ari dan Dalton sedang mengisolasi diri di kediaman sang diva pop di Los Angeles:

    "Ariana sedang berada di rumah bersama teman-temannya. Ia sangat serius soal menjaga jarak dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari. Salah satu orang yang sedang bersamanya sekarang adalah Dalton—mereka telah hangout selama dua bulan. Ariana tidak menginginkan hubungan publik lagi so ia mencoba untuk menutup mulut soal yang satu ini, tapi ia tampak sangat senang dengan Dalton."

    Cuuuuute! Oke, investigasi telah selesai. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. YouTube/ArianaGrande, Instagram/ArianaGrande / Image: GIPHY)