Celebrity

Ternyata Ini Cara Harry & Meghan "Kabur" dari Kanada ke LA

  by: Alvin Yoga       12/5/2020
    • Sebuah laporan terbaru mengenai bagaimana Meghan Markle dan Pangeran Harry "kabur" dari Vancouver, Canada, menuju Los Angeles tanpa ada yang menyadari akhirnya muncul.
    • Harry dan Meghan ternyata sempat transit di beberapa bandara dengan menggunakan jet pribadi.


    Bulan Maret lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan kita semua dengan pindah dari Kanada ke Los Angeles, padahal mereka sendiri baru saja pindah dari Inggris ke Kanada. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tak ada yang tahu mengenai kepindahan tersebut, termasuk para keluarga kerajaan. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana cara mereka melakukannya? Karena, well, ada banyak sekali paparazi yang mengikuti mereka.

    Kepindahan tersebut baru diketahui oleh publik setelah pasangan ini menapakkan kaki di Amerika Serikat, tentunya tanpa ada yang mengetahui bahwa Harry dan Meghan telah meninggalkan Kanada. Tentu saja semua ini hanya bisa dilakukan dengan sebuah rencana yang matang—yup, pasangan ini ternyata telah mempersiapkan kepindahan tersebut dengan baik dan mereka benar-benar tertutup mengenai hal tersebut.



    Baru-baru ini, sebuah laporan terbaru dari Daily Mail akhirnya membeberkan bagaimana cara Meghan dan Harry bisa tiba di Los Angeles (ya, di kota megapolitan dengan jutaan orang tersebut) tanpa diketahui oleh banyak orang (ingat tidak, ketika Harry tiba di Kanada dan paparazi sudah menunggunya? Kali ini mereka berhasil kabur dari kejaran pers). Seorang sumber yang bisa dipercaya memberitahu Daily Mail bahwa kepindahan tersebut "adalah sebuah operasi yang sudah lama direncanakan dengan baik, dan sepertinya berjalan dengan sempurna."

    Harry dan Meghan kini tinggal di mansion "yang sangat tertutup" milik Tyler Perry, dan ternyata mereka memiliki alasan tersendiri kenapa mereka memilih menggunakan "rumah" (karena, jujur saja, lebih terlihat seperti istana) tersebut. Tyler Perry ternyata setuju untuk meminjamkan jet pribadinya, sehingga mereka bisa terbang ke Los Angeles tanpa diketahui. Mereka meninggalkan Kanada ketika hari masih sangat pagi, kemudian transit terlebih dahulu di sebuah "bandara korporat" di Portland, Oregon, untuk menjalani proses bea cukai, imigrasi dan sebagainya. Mereka melakukan hal ini sehingga ketika mereka tiba di Los Angeles, Harry dan Meghan bisa langsung meninggalkan bandara ramai tersebut tanpa harus melewati proses imigrasi yang panjang. Pintar, bukan?

    Dan sebagai pengingat mengapa mereka memutuskan untuk pindah, pasangan ini ingin tinggal lebih dekat dengan teman-teman dan keluarga mereka. Seorang sumber memberi tahu The Sun: Mereka memiliki teman-teman dengan jaringan yang besar yang siap mendukung mereka di Los Angeles. Lokasi terseut adalah tempat yang tepat bagi mereka untuk membangun sebuah tim baru dengan agen-agen Hollywood, juga barisan PR dan manajer bisnis. Meghan memiliki banyak sekali teman di sana dan, tentu saja, ibunya, Doria.

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)