Celebrity

Masuk Dunia Marvel, Florence Pugh Bahas Film Black Widow

  by: Kezia Calesta       12/5/2020
  • Setelah naik daun berkat perannya dalam film horor Midsommar dan Little Women, kini Florence Pugh akan tampil dalam film Marvel terbaru, yaitu Black Widow bersama Scarlett Johansson. 


    Di sebuah wawancara bersama Elle UK, aktris berusia 24 tahun ini membuka suara tentang pengalamannya sejak bergabung dalam dunia Marvel Cinematic Universe. “Saat kamu berpikir tentang Marvel, nama tersebut terdengar sangat besar dan menakutkan. Sebagai seorang aktris yang tergolong baru, saya melihatnya dan berpikir, ‘Oh! Saya akan menjadi bagian dari dunia ini,’ maka hal tersebut merupakan keputusan yang besar untuk saya.”





    Florence juga menceritakan perasaannya saat trailer dan cast untuk film Black Widow diumumkan di San Diego Comic-Con. “Saya sangat takut karena aksen Rusia saya akan ditampilkan untuk pertama kalinya, dan saya tidak bisa membayangkan reaksi para penonton saat mendengarnya. Ditambah lagi, saya akan memainkan seorang karakter komik yang tidak pernah ditampilkan di film sebelumnya - maka saya tidak yakin bahwa para penonton akan menyukai saya. Kami (Scarlett) berdua berdiri di sana dengan tangan berkeringat - Scarlett mengulurkan tangannya untuk menggandeng saya, dan saya dapat merasakan bahwa ia juga tegang! Lalu saya berpikir, ‘Oh, ternyata hal ini normal. Perasaan deg-degan ini juga kamu rasakan, padahal kamu sudah dianggap legendaris oleh mereka.’”





    Florence juga berkata bahwa ia tidak ingin bentuk tubuh atau berat badannya diatur-atur. “Saat saya mendapat perannya, saya memastikan bahwa saya memegang kendali atas tubuh sendiri. Saya tidak ingin berat badan saya dicek setiap beberapa minggu, ataupun diberitahu bahwa bentuk badan saya kurang ideal. That’s not me at all.” 



    Tanggal rilis film Black Widow telah diundur akibat pandemi COVID-19, namun Cosmo tidak sabar untuk menyaksikan film ini pada November 2020! Berikut trailer untuk film Black Widow.



    (Image: doc. outnow.ch)