Lifestyle

'Ada', Sebuah Lagu Terbaru Glenn Fredly Akan Segera Dirilis!

  by: Giovani Untari       13/5/2020
    • Meski musisi dan penyanyi papan atas Indonesia, Glenn Fredly telah berpulang. Tetapi karyanya akan selalu abadi dan dikenang.
    • 'Ada' menjadi sebuah lagu terbaru dari Glenn Fredly siap dirilis 15 Mei 2020 mendatang.



    Kepergian musisi dan penyanyi Glenn Fredly pada bulan April 2020 silam memang memberi duka tersendiri bagi industri musik Indonesia. Penyanyi yang dikenal dengan sejumlah lagu hits- seperti Januari serta Akhir Cerita Cinta tersebut rasanya selalu menjadi bagian penting di hati para penggemarnya dan penikmat musik di Tanah Air.





    Mengobati rasa rindu penggemar akan suara emasnya, sebuah lagu terbaru dari Glenn Fredly pun akan dirilis. Single berjudul “Ada” tersebut adalah sebuah lagu yang tercipta dari momen bahagia Glenn Fredly. Single tersebut juga merupakan lagu yang ditulis oleh tangan dingin Glenn Fredly sendiri dan direkam pada tahun 2019 silam. Lagu yang mengusung tema love song tersebut juga berisi keinginan Glenn Fredly untuk mengutarakan sejumlah rasa perihal awal dari akhir yang tidak terduga dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan selama proses mencari di album Romansa Ke Masa Depan.







    MARK THE DATE

    Bagi kamu yang sudah menanti, single “Ada” akan rilis eksklusif perdana di MRA Media RADIO GROUP (HardrockFM, Iradiojakarta, TraxFM, CosmopolitanFM, BravaRadio ) pada 14 MEI 2020. Dan rilis di seluruh digital musik platform pada hari setelahnya 15 MEI 2020 mendatang yang juga bertepatan dengan hari Pattimura di bawah label Musik Bagus Indonesia. Dalam inisiasinya, Manajemen dan MRA Media RADIO GROUP berkolaborasi untuk mempromosikan lagu ini dengan cara memutar beberapa lagu nostalgia di radio terkait dengan hashtag #KilasBalikKisahCinta seraya memperkenalkan lagu ini setiap harinya hingga perilisan perdana single “Ada” tiba


    Can't wait to hear his voices, again!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Music Bagus Record)