Celebrity

Meghan Markle & Harry Siap Membeli Rumah Seharga US$18 Juta?

  by: Alvin Yoga       13/5/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sedang mencari properti untuk mereka beli di Los Angeles.
    • Pasangan tersebut saat ini tinggal di mansion super-besar milik Tyler Perry.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry baru-baru ini pindah ke Los Angeles dan ada banyak hal menarik yang bisa kita lihat dari kepindahan tersebut. Saat ini, pasangan tersebut tinggal di rumah (super-besar, duh bikin iri!) milik Tyler Perry, namun mereka juga sedang mencari rumah sendiri untuk mereka tempati secepatnya. Dan bujet mereka, um, terlihat besar.

    Menurut TMZ, Meghan dan Harry siap menghabiskan US$12 juta US$18 juta untuk rumah baru mereka, dan sepertinya mereka mencari rumah di bagian barat Los Angeles. Ada beberapa properti yang sepertinya sudah "dilirik" oleh pasangan tersebut, termasuk di antaranya adalah sebuah mansion seharga US$15 juta dengan tujuh kamar serta movie theater pribadi dengan 10 kursi di kawasan elit Bel-Air. Tak hanya itu, "rumah" tersebut juga memiliki meja biliar, gudang anggur yang dapat memuat 200 botol, dan sesuatu yang disebut "computerized rain bar." F-A-N-C-Y!



    Mereka juga sempat "mengintip" properti seharga US$17,995,000 di daerah Hollywood Hills dengan lima kamar, juga properti lain berdesain mid-century lengkap dengan "full-service rooftop deck" seharga US$12,899,000, dan yang paling Cosmo suka: Sebuah rumah dengan enam kamar tidur seharga US$16,899,000 dengan akuarium berkapasitas 3000 liter. Oh, dan jangan lupa juga air terjunnya. Sangat normal untuk ukuran sebuah rumah.



    Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas mana rumah yang akan Meghan dan Harry beli, namun semuanya terlihat cocok untuk (mantan) keluarga kerajaan. Di sisi lain, pasangan ini juga masih memiliki rumah mereka di Inggris, aka Frogmore Cottage, yang bisa mereka gunakan jika mereka ingin mengunjungi Inggris.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)