MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Hiasan Bertema Pantai untuk Usir Jenuh

BY GIVANIA DIWIYA CITTA 13 May 2020
Hiasan Bertema Pantai untuk Usir Jenuh
  • Masih dengan adanya PSBB untuk menahan laju kurva penyebaran COVID-19, agenda liburan menuju pantai dan lautan harus disimpan terlebih dahulu.
  • Penuhi rasa rindu akan pantai, lautan, dan semua panorama khas tersebut ke dalam rumah lewat berbagai objek dekorasi bertema pantai.


Jadi, kamu sudah mematuhi aturan PSBB untuk berpartisipasi dalam upaya menekan laju penyebaran COVID-19 di Indonesia. Good job! Sekarang, kamu berhak memenuhi rasa rindu akan liburan menuju pantai selama musim panas dengan mendekorasi hunian dan mengisinya dengan objek dekorasi bertema pantai untuk memberi kesegaran pada ruangan. Tak perlu meronta jenuh lagi, karena berbagai hiasan yang tentunya bermanfaat berikut akan memberi ambience baru di dalam rumah.


Wall Art


Lukisan Kanvas Print, shopee.co.id

(Harga: Rp30.894 – Rp117.672,-)

Pertanyaan: Apa cara terbaik untuk memberi trik pada pikiran untuk mengusir jenuh? Jawaban: Wall art. Ya, dengan menggantungkan suatu karya seni seperti fotografi pantai saat musim panas berikut bisa instan mengubah atmosfer ruangan jadi lebih segar, lho. Karena seolah-olah hanya dengan melihatnya kita bisa ikut bertransportasi ke sana!


Multifunction Throw Blanket


B&B Dekorasi Nordic, shopee.co.id

(Harga: Rp404.192,-)

Beri juga sentuhan bertema pantai langsung menuju tempat relaksasi! Karena dengan tekstur kain yang lembut, serta visual seperti panorama animasi pantai yang colorful berikut, akan membuat mood kamu tenang dan senang kembali saat beristirahat. Bahkan throw blanket ini bisa multifungsi kamu jadikan rug atau tapestry gantung di dinding, lho!


Stylish Sheets


Osaka Lining Summer Tencel Set, blibli.com

(Harga: Rp755.000,-)

Tambahkan aksen modis namun penuh infusi rasa riang pada kasur. Karena dengan sprei bernuansa warna laut dan langit kala summer berikut, akan membuat tampilan kamar semakin kohesif dan secara instan membuat kamu bersemangat lagi (baik untuk reuni dengan kasur atau bangun dari tidur).


Candle Holder


Lampstand Candle Light Holder, blibli.com

(Harga: Rp32.504)

Sekarang, coba ganti pencahayaan ruangan dengan candle holder bertema mercusuar pantai berikut. Ganti penerangan dalam ruangan untuk hasil ambience yang lebih menenangkan, seperti saat kamu sudah selesai bekerja dan ingin rehat sejenak dari kesibukan, atau bisa juga gunakan candle holder ini untuk memberi pencahayaan temaram saat bermeditasi agar kamu semakin fokus.


Compelling Book


Boardwalk Summer, gramedia.com 

(Harga: Rp159.000,-)

Butuh asupan inspirasi untuk meja samping tempat tidur kamu? Coba baca buku ini, yang tentunya dengan sampul pantai dan cerita yang berlatar di Santa Cruz ini. Ikuti perjalanan bagaimana dua perempuan menggapai mimpi lewat sebuah mahkota Miss California dan rahasia panjang di balik peristiwa-peristiwa yang terjadi.


Scented Candle


Yankee Candle Jar, tokopedia.com

(Harga: Rp130.000,-)

Tak ada yang lebih membuat kita nyaman selain menikmati wewangian dari scented candle. Apalagi jika dengan harum musim panas dan pinggir laut yang khas! Ah…rasanya bisa mendapat energi tambahan lagi. Coba tempatkan scented candle ini di meja kerja kamu, dan nyalakan setiap bekerja. Atau boleh juga nyalakan di berbagai sudut ruangan sekaligus. All yours.


Throw Pillow


Home Decor Flamingo, shopee.co.id

(Harga: Rp31.960,-)

Bantal (atau tumpukan bantal) tidak pernah salah! Apalagi dengan desain bertema unsur-unsur pantai dan kehidupan pinggir laut seperti flamingo dalam macam-macam warna cerah berikut. Tak hanya akan membuat sesi relaksasi kamu semakin nyaman, namun juga akan membuat kamu berenergi lagi lewat keceriaan mood yang dibawa dari seluruh visualnya.


Planner


Buku Notes Beautiful, tokopedia.com

(Harga: Rp12.000,-)

Betul, meski planner ini kecil, tapi manfaatnya sangat banyak, apalagi jika kamu membuat rutinitas untuk menuliskan apapun setiap hari. Psst, planner tak hanya berfungsi menunjang kinerja kamu untuk mendaftarkan seluruh tugas, namun dengan menuliskan semua perasaan kamu selama satu hari juga akan membuat kamu lebih bahagia untuk bersyukur dan mengevaluasi diri. Ditambah, sampulnya yang menunjukkan manisnya panorama pantai akan membuat kamu semangat kembali.


(Givania Diwiya / FT / Images: Courtesy of products / Layout: Shakurani)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE