Celebrity

Reuni Serial Friends Diundur, Ini Rencana Tanggal Tayangnya!

  by: Kezia Calesta       14/5/2020
  • 15 tahun setelah episode Friends yang terakhir tayang, keenam pemeran utama yaitu Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer mengumumkan lewat Instagram bahwa mereka akan mengadakan sebuah reuni resmi! Serial reuni yang kabarnya hanya akan memiliki satu musim ini sangat ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia, namun dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Amerika Serikat, para pemeran utama jadi tidak bisa berkumpul untuk syuting. Noooo!

    Reuni Friends seharusnya ditayangkan serentak dengan peluncuran streaming service HBO Max pada akhir Mei 2020, namun dengan adanya pandemi ini, para produser terpaksa harus menunggu lebih lama.





    Produser dan sutradara Kevin Bright mengungkap di sebuah wawancara dengan Better Together bahwa kini, mereka hanya bisa menunggu. “Kami sedang menunggu kesempatan berikutnya. Kami merasa bahwa reuni ini wajib dilakukan di hadapan penonton secara live. Kami tidak bisa melewatkan tradisi ini. Maka, kami harap bahwa reuni ini dapat tuntas pada musim Thanksgiving (akhir November), dan bisa disaksikan di HBO Max.” 




    Bob Greenblatt, WarnerMedia Entertainment dan Direct-to-Consumer chairman, juga membuka suara mengenai kemunduran ini. “Pada awalnya, kami pikir bahwa ini semua akan tertunda selama satu atau dua bulan saja, namun nampaknya pandemi ini memakan waktu jauh lebih lama. Semoga saat kami mencapai akhir musim panas, produksi serial sudah bisa dilanjutkan. Kami sangat menginginkan live audience yang besar untuk merayakan reuni ini, dan kita sama sekali tidak ingin memaksakan situasi dengan web call… dengan enam kotak virtual, di mana setiap aktor harus memainkan peran dari dapur dan kamar tidur mereka sendiri.” No, thanks… semoga semua tim produksi dan para pemain akan terus bersabar dan menjaga kesehatan hingga pandemi berakhir!


    (Image: doc. Instagram @friends)