Celebrity

Ups, Pangeran Harry Tak Punya Teman di LA & Kangen Inggris

  by: Alvin Yoga       14/5/2020
    • Pangeran Harry dikabarkan merasa "bingung" dengan kehidupan barunya di Los Angeles dan rindu akan hidupnya yang "terstruktur" di Inggris.
    • Pangeran Harry sampai saat ini belum memiliki banyak teman di L.A. karena pandemi membuat dirinya harus tetap berada di rumah.
    • Harry dan Meghan baru-baru ini pindah dari Kanada ke Amerika Serikat.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tinggal di Los Angeles setelah resmi mengundurkan diri dari anggota keluarga kerajaan Inggris, dan sepertinya mereka cukup menikmati kehidupan baru mereka di Amerika Serikat. Namun, sepertinya seluruh proses tersebut tidak mudah bagi Harry, yang dikabarkan sangat merindukan keluarganya (serta teman-temannya dari militer) di Inggris, dan merasa "bingung" karena ia tak tahu apa yang harus dilakukan.

    Menurut sumber-sumber yang bicara pada reporter khusus keluarga kerajaan Vanity Fair, Katie Nicholl, Harry "memiliki banyak sekali teman di komunitas militer Inggris, dan tentu saja ia merindukan mereka semua. Berada di tengah pandemi membuat situasi dan keadaan menjadi berbeda bagi kita semua, namun saya pikir Harry rindu memiliki struktur dan aturan yang jelas dalam hidupnya. Ia masih belum memiliki satu pun teman di Los Angeles, berbeda dengan Meghan, dan ia juga tidak punya pekerjaan. Jadi pada saat ini ia merasa bingung, namun tentu saja keadaan tidak akan terus bertahan seperti ini selamanya, dan ia tahu cepat atau lambat perubahan akan datang."



    Seorang sumber juga memberitahu Nicholl bahwa" Harry belakangan banyak membuat conference calls, dan menyibukkan diri dengan terus menghubungi teman-teman serta koleganya dulu di militer. Ia berusaha untuk tetap berhubungan dengan seluruh organisasi di Inggris di mana ia pernah bekerja." Selain itu, Nicholl juga baru-baru ini memberitahu Entertaiment Tonight bahwa Harry dan Pangeran William banyak berbicara di telepon—dan bahkan mengikuti video chat bersama keluarga mereka.



    Senang mendengar bahwa Harry telah berusaha sebaik mungkin—dan karena Meghan memiliki banyak teman di Los Angeles, kemungkinan besar Harry akan memiliki ratusan teman baru setelah semua ini berakhir.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)