Lifestyle

The Grudge alias Ju-On Akan Segera Dijadikan Serial Netflix!

  by: Yovita Pratiwi       15/5/2020
  • Bersiaplah untuk menjerit atau bahkan ~memukul pasangan menonton kamu dengan bantal~ karena Netflix akan segera merilis serial The Grudge! Waralaba horor Ju-On atau The Grudge dimulai sebagai dua film pendek karya Takashi Shimizu dan kemudian berkembang menjadi 13 film – sembilan film Jepang dan empat film Amerika. 


    Penasaran? Yuk, simak! 




    Ingat film pertama The Grudge dari tahun 2000-an? Film ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang terhubung ke sebuah rumah di Tokyo, Jepang, tempat pembunuhan mengerikan terhadap seorang ibu rumag tangga terjadi. 


    Ju-On Origins, disutradarai oleh Sho Miyake, akan menggali lebih dalam tentang cerita itu. Netflix menulis bahwa serial ini akan menunjukkan kepada kita awal dari ‘kutukan’ dan memberikan pandangan menyeluruh pada rantai teror yang menimpa semua orang yang terlibat dengan rumah tersebut. Dalam trailer pertama, kita dapat melihat arwah bayi yang belum lahir, seorang gadis mengeong seolah-olah dirasuki oleh kucing, dan seorang wanita berlumuran darah. Creepy!




    Siapa saja yang membintangi serial ini?




    Serial Ju-On Origins akan dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo, and Kana Kurashina.






    Kapan serial ini akan dirilis?


    Menurut Netflix, serial ini akan ditayangkan pada 3 Juli 2020, pukul 14:00 WIB, dan akan terbagi dalam enam episode.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Netflix)