Beauty

Girls, Inilah Produk Makeup yang Bisa Jaga Kelembapan Kulit!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/5/2020
  • Coba bayangkan: setiap hari kulitmu terpapar sinar matahari Indonesia yang terik dan seringkali terkena pendingin ruangan, ditambah lagi kamu sibuk beraktivitas sehingga kurang tidur. Dan kamu masih suka bertanya-tanya mengapa kulitmua tampak kusam dan terasa kering? Hmm... Tentu saja kamu bisa mengembalikan kelembapan dan kesegaran kulit wajah dengan mulai melakukan kebiasaan yang sehat, seperti rajin minum air putih, serta menggunakan produk skincare pada malam hari. Namun ada pula cara mudah untuk merawat kelembapan kulit pada siang hari: dengan menggunakan produk makeup yang moisturizing.

    Yup, kini produk makeup dengan manfaat skincare yang bagus untuk melembapkan kulit wajah sudah tersedia di pasaran, salah satunya adalah rangkaian produk Dior Forever. Setiap produk dalam dari rangkaian ini diperkaya dengan bahan kandungan alami yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, serta nyaman untuk digunakan seharian berkat formulanya yang ringan. Mari kita intip rangkaian produk Dior Forever beserta fungsi dan kandungannya. Siap-siap untuk menambahkannya ke wishlist kamu, ya!





    1. Dior Forever Skin Correct


    Sedang mencari produk concealer yang memiliki formula ringan, tapi tetap tahan lama? This is the one, girls. Dior Forever Skin Correct telah dirancang khusus agar nyaman untuk digunakan seharian. Selain berfungsi untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, seperti noda hitam, luka bekas jerawat, dan garis-garis halus, concealer ini pun memiliki manfaat skincare. Formulanya mengandung ekstrak bunga wild pansy yang mampu melembapkan kulit dan mengurangi garis-garis halus akibat dehidrasi, serta ekstrak rosehip untuk menghaluskan tekstur kulit. Perfect for the under-eye!




    Dior Forever Skin Correct pun terbilang cocok untuk kulit wanita Asia yang beragam. Concealer yang dilengkapi dengan aplikator doe foot ini tersedia dalam 30 warna, mulai dari putih pucat, putih gading, kuning langsat, sawo matang, hingga coklat gelap. Formulanya yang ringan pun ramah pada semua jenis kulit.


    2. Dior Forever Skin Glow




    Jika ingin kulit tampak glowing seharian, kamu patut mencoba foundation yang satu ini. Produk ini diperkaua dengan kanungan ekstrak wild pansy untuk mengunci kelembapan kulit, dan teksturnya pun tidak lengket. Wajahmu akan terlihat segar dan berseri selama 24 jam. Bahkan berdasarkan pengalaman 60 wanita yang telah mencoba foundation ini, semuanya mengatakan bahwa kelembapan kulit mereka terjaga selama memakai Dior Forever Skin Glow. Psst… foundation ini juga tersedia dalam lebih dari 60 shades, lho!


    3. Dior Forever


    Tersedia dalam 67 varian warna, foundation yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Yes, kulit berminyak pun perlu dilembapkan, agar kulit tidak dehidrasi dan kusam. Dior Forever menawarkan formula skincare yang mengandung bahan-bahan moisturizing, sekaligus hasil akhir velvet matte yang meminimalisir tampilan pori-pori, membuat kulit warna tampak halus. Dan meskipun tampilan akhirnya velvet matte, produk ini tak akan membuatmu tampil cakey. 


    4. Dior Forever Couture Perfect Cushion


    Untuk melengkapi riasan wajahmu, gunakan Dior Forever Couture Perfect Cushion yang memiliki formula skincare dan telah dirancang untuk touch-up pada tengah hari. Disajikan dalam kemasan yang super ramping, produk ini bisa digunakan sendiri sebagai base, tapi juga bisa diaplikasikan di atas foundation tanpa membuat wajah lengket atau cakey. Justru mencampurnya dengan Dior Forever bisa meningkatkan hidrasi kulit. Definitely on our wishlist!


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dyah Puspasari / Images: Dok. Dior)