Celebrity

14 Transformasi Warna Rambut Jimin BTS yang Seksi & Memukau!

  by: Giovani Untari       17/5/2020
    • Main dancer dan vokalis dari grup BTS ini memiliki berbagai transformasi warna rambut yang menarik untuk kamu simak.
    • Ini dia 14 transformasi warna rambut Jimin BTS yang seksi dan memukau!


    Dari ke-7 personil BTS, Jimin bisa dibilang termasuk salah satu personil BTS yang kerap melakukan sejumlah hair makeover dalam urusan warna rambutnya. Mulai dari warna-warna bold seperti merah, biru, blonde, bahkan pink! Hingga warna-warna misterius yaitu silver dan ash semuanya pernah dicoba oleh pria bernama lengkap Park Jimin tersebut. Yang menjadikannya semakin menarik menurut Cosmo, seluruh warna rambut Jimin BTS tersebut selalu membuat pelantun Serendipity tersebut terlihat memukau dan memiliki auranya tersendiri.





    So here we go again, to all ARMY and Jimin stans in the world! Ini 14 dia transformasi warna rambut Jimin BTS yang seksi nan memukau. Please prepare your memory card to save it all!


    1. Iconic Dark Brown Debut Hair


    Mari kita mengingat kembali rambut Jimin di awal debutnya bersama BTS tahun 2013 silam. Jimin pertama kali muncul dengan rambut berwarna coklat gelapnya yang alluring untuk masa promosi lagu No More Dream dan We Are Bulletproof. Ia pun menambahkan poni dalam penampilannya tersebut sehingga membuat imejnya semakin unforgettable. Jimin dengan rambut coklat gelapnya ini langsung mencuri perhatian para penggemarnya. Time to flashback, ARMY!


    2. Rebel in Black






    Memasuki masa promosi mini album kedua BTS yaitu Skool Luv Affair, Jimin mengganti warna rambutnya menjadi hitam pekat yang memberi kesan bad boy nan fierce. Penampilan rambut Jimin dengan warna hitam ini pun seketika membawa aura yang berbeda dari imejnya di kala debut. Oh we love bad boy!


    3. Bright Orange





    Di sini untuk pertama kalinya Jimin BTS mengubah warna rambutnya ke warna yang lebih bold, girls! Dan warna rambut bright orange pun dipilih Jimin untuk melengkapi era promosi lagu RUN yang langsung menuai popularitas besar. Dengan warna rambut orange ini karakter Jimin yang playful dan lovely tergambar sempurna. Tidak heran jika warna rambut ini pun membuat pria kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut semakin dicintai oleh penggemarnya dan publik.


    4. Hot Red





    Warna rambut hot red ala Jimin untuk comeback lagu Dope bisa dibilang menjadi warna rambut paling ikonik dan memorable hingga saat ini. Bukan begitu, ARMY? Warna nan vibran ini langsung menghadirkan vibes yang seksi dan dapper bagi pelantun Filter tersebut. Rasanya terlalu susah untuk move on dari warna rambut merah terang milik Jimin BTS satu ini.


    5. Play with Silver Lining








    Beralih ke transformasi warna rambut Jimin BTS berikutnya datang dari warna dark silver yang ia pilih untuk memperkuat imej misterius dan hot di lagu Blood Sweat & Tears. Warna rambut silver ini pun tak kalah menggoda masih menjadi tren warna rambut hingga hari ini. Sejak era BST tersebut, Jimin pun terbilang juga cukup sering mengubah warna rambutnya dengan sentuhan silver lainnya seperti ashy silver yang eye-catching.


    6. The Art of Blondes




    Warna rambut Jimin satu ini pun rasanya tak asing lagi pastinya bagi para ARMY! Ya, Jimin juga sering mentransformasi warna rambutnya menjadi ragam warna blonde yang unik dan berbeda. Mulai dari light blonde yang bisa kamu lihat saat masa promosi lagu DNA,  lalu platinum blonde yang membawa kesan adorable bagi Jimin. Hingga shades true blonde yang 100% irresistible. Menariknya lagi semua warna rambut blonde versi Jimin ini selalu terlihat cocok untuk wajah Jimin. Envy to the max!




    7. Baby Pink





    It’s pink time! Warna rambut Jimin BTS berikutnya yang tak kalah Cosmo suka tentu saja baby pink! Warna ini sempat Jimin BTS pilih untuk menemani masa promo lagu Spring Day dan tak kalah mencuri perhatian. Berbeda dengan warna rambut Jimin sebelumnya, warna baby pink sukses memperkuat aura dalam diri Jimin yang lovely dan angelic.


    8. 50 Shades of Choco







    Yes girls! Rambut dengan tone coklat biasanya dipilih oleh Jimin BTS kala rehat sejenak dari warna-warna rambut bold. Meski memberi kesan yang lebih tone down, tetapi warna rambut coklat pun tak kalah menjadi primadona. Pasalnya ketampanan Jimin seolah begitu menyatu dengan warna rambut coklat ini. Tak percaya? Foto-foto berikut ini ini adalah buktinya!


    9. Cool Brunette




    Eksplorasi atas warna rambut brunette dari Jimin BTS juga terlihat saat ia mengubah warna rambutnya dengan warna ini untuk promo lagu IDOL. Perpaduan antara warna dark chocolate dan smooky ash ini juga memberi kesan yang unik sekaligus trendi. 


    10. Bring It Black On






    Tentu saja warna rambut hitam juga tak bisa dilepaskan begitu saja dari sosok Jimin BTS. Sama seperti coklat, warna rambut hitam juga menjadi opsi berikutnya bagi pria yang jago dance ini untuk mewarnai rambutnya di luar warna-warna terang. That's cool and versatile, we love it!


    11. Striking Blue





    Jimin could choose any color he likes! Mulai dari warna rambut yang tergelap hingga biru terang sekalipun. Dan meskipun warna striking blue ini terlihat extraordinary, tetapi bukan Jimin namanya jika ia tidak berhasil membuat warna tersebut begitu cocok dan terlihat stand out untuknya. Perfect!


    12. I Purple You!


    Awal Januari 2019 silam Jimin pun kembali mengejutkan para penggemarnya dengan “menyulap” warna rambutnya menjadi ungu yang sophisticated. Warna rambut ungu milik Jimin ini pun menjadi saksi saat BTS hadir di ajang Grammy Awards 2019. It’s the true, borahae!


    13. Pink-Orange Prince



    A match made in heaven! Kombinasi warna rambut pink dan orange langsung memberikan vibes yang fresh dan cheerful untuk seorang Jimin BTS. Maka tidak heran jika warna ini pun terpilih untuk menyempurnakan comeback BTS melalui lagu Boy With Luv tahun 2019 silam. 


    14. Dazzling Dark-Blue







    Transformasi warna rambut Jimin BTS jelas tak berhenti begitu saja, dear! Sebab tahun 2020 ini Jimin pun hadir dengan pilihan warna rambut yang eksotis yaitu dark blue kala merilis album Map of The Soul: 7! Warna rambut ini pun langsung menginspirasi banyak orang untuk turut mengubah warna rambutnya menjadi biru gelap seperti Jimin. Magical!




    Jadi apa warna rambut Jimin BTS favoritmu, babes?


    (Giovani Untari / Images: Dok. CAFE DAUM BANGTAN, BTS JIMIN.COM, ADDICTIOB 1013.COM, BigHit Entertainment, JAMJAM, SOULMATE JIMIN, CREAM SODA, White Shadow, Masterpiece for BTS Jimin, Heartthrob, PocoAlpoco, Dispatch Korea, Pieces of Mind, MINToYou, AboutTheTrap, Twitter @bts_twt, The Luminary, Look At Min, Prussian Blue, Sportnews Korea, Adelio, Scene Stealer, Final To Jimin, MNET MCountdown, FairyJimin, LookAtMin, Slow But Steady, Walk On Mars, Good Day of Jimin BTS, Welkut, BTS Official Facebook, Tenor.com / Ilustrasi: Dyah Puspa)