Lifestyle

CEO HappyFresh Siap Lari Setengah Maraton untuk Galang Dana

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/5/2020
  • Mungkin kamu tetap disibukkan oleh pekerjaan selama self-quarantine, atau mungkin kamu memiliki lebih banyak waktu luang, tapi belum bisa mendorong diri untuk menjadi lebih aktif secara fisik. Nah, jika kamu salah satu dari orang-orang yang butuh motivasi untuk berolahraga selama #DiRumahAja, Cosmo punya rekomendasi tontonan: Run In Unity.

    Guillem Segarra, CEO platform belanja kebutuhan rumah online HappyFresh siap untuk berlari sejauh 21km, atau setengah maraton, dan kamu bisa menyaksikan aksinya melalui akun YouTube HappyFresh Malaysia secara live. 






    Selain bisa menginspirasi para penonton di rumah, Run In Unity pun merupakan inisiatif dari HappyFresh untuk membantu orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19. Sambil menonton Guillem menyelesaikan setengah maraton, para penonton dari seluruh dunia diajak untuk menyumbangkan uang melalui halaman SimplyGiving. HappyFresh telah memulai donasi sebanyak USD10.000, dan berharap dapat mencapai target USD100.000 pada 3 Juni 2020. 

    Donasi yang terkumpul akan didistribusikan secara merata ke sejumlah organisasi pilihan HappyFresh, di antaranya Aksi Cepat Tanggap (Indonesia), Mums4Mum (Malaysia), dan The Mirror Foundation (Thailand).

    “Tindakan kebaikan, kecil maupun besar, akan memberikan banyak perbedaan,” kata Guillem. “Sementara, saya adalah orang yang selalu bersiap, sekarang ini saya berpikir mengapa tidak menaruh energi saya pada tujuan positif selama masa karantina ini, yang mana juga dapat memberikan semangat bagi tim saya dan orang lain.”



    Livestream Run In Unity akan diadakan pada hari Minggu, 17 Mei 2020 pada pukul 17.00 WIB. Catat!




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. HappyFresh Malaysia)