Celebrity

Fans Menemukan Bukti Kylie Jenner Mengedit Foto SIM-nya!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/5/2020
    • Kylie Jenner telah dituduh mengedit foto Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya, yang baru-baru ini ia unggah di Instagram.
    • Sebelumnya Kylie mengunggah foto tersebut pada bulan Desember dan ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat.


    Kylie Jenner belum lama ini mengunggah foto SIM-nya, dan Cosmo rasa kita semua bisa sepakat bahwa ia terlihat... cantik. I mean, kebanyakan dari kita tampak super lelah atau tidak siap dalam foto SIM atau KTP, bukan? Anyway, inilah foto yang telah menjadi topik perbincangan para netizen, kalau-kalau kamu ingin mencari inspirasi dan membawa ring light saat foto SIM. LOL.





    Namun karena Kylie tampaknya tidak bisa mengunggah apa pun di Instagram tanpa dituduh telah mengeditnya secara berlebihan, kini para fans mengklaim bahwa ia telah mengedit foto tersebut menggunakan photoshop. Ini bukanlah kali pertama Kylie menunjukkan foto SIM-nya—ia sempat mengunggahnya lewat Instagram Story pada Desember 2019 lalu (dan foto tersebut diambil pada bulan Juni 2019). Ini buktinya:



    Bukan hanya Cosmo yang menganggap bahwa kedua foto tersebut sama, kan? Well, ternyata para fans menemukan beberapa perbedaan minor, lalu membuktikannya melalui video berikut ini:





    Baru-baru ini Kylie juga dituduh mengedit beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersantai di kolam renang, tapi di sisi lain, para penggemar memujinya karena berani menunjukkan stretch marks dalam foto di mana ia memakai bikini. Kesimpulannya: Terkadang Kylie memang gemar mengedit foto, dan kita tidak bisa menghentikannya ¯\_(ツ)_/¯.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KylieJenner)