Lifestyle

Ini 5 Zodiak Paling Sabar, Puasa Pasti Aman!

  by: Kezia Calesta       16/5/2020
  • Patience is power, khususnya di masa puasa ini! Apakah kamu memiliki karakter yang mudah meledak-ledak, atau cenderung lebih sabar menghadapi banyak tantangan? Berikut 5 zodiak paling sabar yang bisa menghadapi cobaan di masa puasa.


    1. Libra

    Libra, you’re a natural. Karena kamu memiliki sifat people-pleaser yang ingin menyenangkan semua orang, kamu cenderung mencegah konflik tidak penting – kamu lebih memilih untuk menahan emosi ketimbang ribut dengan seseorang. Sebagai seorang Libra, kamu juga memiliki sisi diplomatis yang akan mengambil waktu untuk melihat dari dua perspektif yang berbeda.




    2. Capricorn

    Good things come to those who wait. Cap, kamu jarang bertingkah secara impulsif karena kamu selalu memilih untuk bersabar dan berpikir dua kali sebelum bertindak. Orang-orang yang dekat dengan seorang Capricorn akan menyadari bahwa di belakang sifatmu yang dingin dan sulit membuka diri, Capricorn itu sebenarnya berhati emas dan memiliki kesabaran tinggi untuk orang-orang yang ia cintai.


    3. Cancer

    Cancer dikenal berhati lembut dan rela berkorban, juga sabar menghadapi banyak hal dan merupakan seorang pendengar yang baik. You’re so nice, sampai kamu lebih memilih untuk mundur dan menelan perasaan ketimbang menyakiti hati orang lain.




    4. Scorpio

    Sebagai water sign, kamu tidak mudah mendidih, kecuali dipanaskan dengan api besar tanpa henti. Kamu akan mencari segala alasan untuk tidak marah, sampai kamu sudah kehabisan alasan untuk terus bersabar! Saat marah pun, kamu bukan tipe yang meledak-ledak ataupun melempar barang, namun kamu dapat melontarkan perkataan yang menusuk dan sulit dilupakan. But hey… it still takes a lot to get you angry!


    5. Virgo

    Ada dua macam Virgo: satu, Virgo bersifat dynamite yang memiliki sumbu pendek, dan kedua: Virgo yang lebih kalem. Meskipun keduanya memiliki sifat perfeksionis dan ambisius, Virgo yang kalem sebenarnya kurang menyukai konfrontasi, maka kamu seringkali mengesampingkan situasi yang sebenarnya sudah cukup menjengkelkan kamu. Saat sudah tidak bisa ditahan, kamu tidak meledak namun memilih untuk bertingkah secara passive-aggressive lewat sindiran pedas.


    (Image: doc. @lenneek via Unsplash)