Celebrity

Buku Terbaru Meghan Markle Tidak Diangkat dari Diary-nya

  by: Alvin Yoga       17/5/2020
    • Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa Meghan Markle menulis dan menyimpan sebuah buku diari ketika masih tinggal di Inggris bersama Pangeran Harry.
    • Seorang teman Meghan mengatakan bahwa Meghan tidak akan menerbitkan buku dengan isi yang ringan seperti itu.


    Reporter kerajaan dari Daily Mail, Sebastian Sheakespeare, baru-baru ini melaporkan bahwa seorang teman dari Meghan Markle sempat mengatakan kalau Meghan memiliki sebuah buku diari dan menulis buku tersebut selama ia tinggal di Inggris bersama Pangeran Harry—yang menarik, ada banyak spekulasi yang muncul bahwa buku tersebut adalah salah satu materi utama yang akan diterbitkan dalam buku biografi terbaru Meghan Markle.

    Namun, menurut Vanity Fair, ternyata tidak begitu. Teman Meghan yang lain (so many chatty friends, so litte lime) memberitahu majalah tersebut, "Cerita mengenai Meghan semakin tidak masuk akal dari hari ke hari," dan "Saya tidak tahu bahwa Meghan sempat menulis diari, namun bahkan jika ia sempat melakukannya, sudah pasti ia tidak akan mempublikasikan cerita yang ringan seperti itu dan memberitahukannya pada setiap orang. Itu bukanlah agenda yang ingin ia dan Harry lakukan."



    Buku biografi terbaru mengenai kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan rilis pada Agustus tahun ini, dan Meghan dikabarkan tak sabar menunggu buku tersebut berada di pasaran. Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family ditulis oleh jurnalis Omid Scobie dan Carolyn Durand, dan Meghan berharap buku ini bisa membantu menghapus rumor-rumor yang tidak adil dari para tabloid Inggris mengenai dirinya—termasuk memberi penjelasan mengenai alasan sebenarnya mengapa ia dan Harry "tak memiliki pilihan lain selain keluar dari keluarga kerajaan."

    Meghan berpikir bahwa para pembaca pada akhirnya akan bisa memahami penderitaan dan kekacauan yang harus ia hadapi dengan mulut tertutup. Meghan berkata bahwa masyarakat juga perlu melihat sisi lainnya sebagai manusia, yaitu kelemahannya, sesuatu yang akan dijelaskan dengan lebih rinci pada buku tersebut.



    Literally cannot wait to read.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)