Lifestyle

Buat Deg-Degan, Ini 7 Film & Serial Netflix Pemicu Adrenalin

  by: Kezia Calesta       17/5/2020
  • Sudah kehabisan ide aktivitas selama WFH? Bila kamu kangen berkunjung ke bioskop untuk menonton film-film seru, Netflix menghadirkan banyak film dan serial yang dapat memompa adrenalin kamu di rumah. Mulai dari aksi pertarungan yang mencekam di Extraction hingga teror di siang bolong bersama serial horor Marianne, berikut adalah 7 rekomendasi tayangan di Netflix yang penuh dengan berbagai adegan menegangkan untuk membuat akhir pekan kamu menjadi lebih seru. 


    1. Extraction





    Alasan untuk menonton: Adegan-adegan laga yang memukau.

    Jika kamu belum sempat menyaksikan Extraction, maka akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketertinggalan kamu. Film ini mengikuti perjalanan Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran di pasar gelap yang menyelamatkan seorang anak dari gembong sindikat kriminal internasional yang diculik. Apabila Anda penggemar tayangan laga seperti The Night Comes for Us atau The Raid, maka kamu pasti dapat menikmati berbagai adegan laga yang menegangkan di film ini, mulai dari kejar-kejaran mobil hingga duel pisau.


    2. The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7



    Alasan untuk menonton: Setiap film menyuguhkan kehebatan aksi jalanan yang berbeda-beda.

    Ketika berbicara mengenai adegan kejar-kejaran mobil, sulit untuk bisa mengalahkan berbagai aksi jalanan di koleksi film Fast & Furious. Baik itu terjun dari pesawat dengan mobil di Furious 7, atau berusaha naik ke pesawat dengan mobil di Fast & Furious 6, semua adegan kejar-kejaran menjadi berkali lipat lebih seru di franchise film ini. Oleh karena itu, coba usir kebosanan kamu di akhir pekan dengan melihat aksi hebat Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya di The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7.


    3. Uncut Gems



    Alasan untuk menonton: Jalan cerita yang akan membuat jantungmu terus berdebar selama dua jam, serta penampilan Adam Sandler yang berbeda dari biasanya. 

    Kita mungkin lebih sering melihat Adam Sandler di tayangan-tayangan komedi seperti Grown Ups, Just Go with It, atau Murder Mystery. Namun di film thriller kriminal Uncut Gems, ia akan memainkan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya sebagai Howard Ratner, seorang pembuat perhiasan yang kecanduan judi. Ketika Howard membuat serangkaian taruhan berisiko tinggi yang menjanjikan keuntungan terbesar dalam hidupnya, ia pun harus menghadapi berbagai konsekuensi atas tindakannya. Selain dibuat menahan napas sepanjang film dengan jalan ceritanya yang menegangkan, emosi kamu juga akan dibawa naik-turun dengan karakter Howard yang picik namun simpatik. 


    4. Marianne



    Alasan untuk menonton: Teror roh jahat yang menyeramkan di siang hari.

    Apakah Anda penggemar cerita horor? Jika iya, maka kamu tidak boleh melewatkan Marianne - serial horor yang akan membuat kamu terjaga di malam hari. Ketika seorang penulis novel horor memutuskan untuk berhenti sejenak dari kegiatan menulis, ia mendapati bahwa iblis yang diceritakan dalam bukunya ternyata hidup di dunia nyata. Roh jahat yang bernama Marianne ini membawanya kembali ke kota kelahirannya dan mendesaknya untuk terus menulis - jika tidak, maka ia harus menerima konsekuensinya. Selain lelah menutup mata dan telinga dengan berbagai adegan yang menyeramkan di serial ini, kamu juga pasti akan terus terbayang wajah mengerikan Madame Daugeron, seorang wanita tua yang dimasuki roh jahat Marianne!




    5. The Lovebirds



    Alasan untuk menonton: Misteri pembunuhan yang mengocok perut.

    Jika kamu mencari tayangan menegangkan yang lebih ringan, mungkin The Lovebirds bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Pada film ini, hubungan sepasang kekasih diuji ketika mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Adrenalin kamu pun akan terpompa ketika pasangan ini berjuang untuk kabur dari kejaran polisi, namun kamu juga akan dibuat terbahak-bahak dengan kekonyolan pasangan ini. The Lovebirds akan segera tayang di Netflix tanggal 22 Mei. 


    6. Into The Night



    Alasan untuk menonton: Plot menarik yang menggabungkan apocalyptic fiction dengan sci-fi dan thriller.

    Siapa bilang serial sci-fi cenderung membosankan? Into The Night menggabungkan action dengan sci-fi, drama, dan thriller! Serial asal Belgia yang mendapat rating 82% di Rotten Tomatoes ini dimulai dengan plot plane hijacking, dan setiap episode juga menceritakan kehidupan setiap penumpang sebelum menjadi sandera di pesawat tersebut. This show will keep you on your toes!


    7. Castle Rock



    Alasan untuk menonton: Two words - STEPHEN. KING.

    Bila kamu merupakan penggemar raja horor, penulis Stephen King, kamu tidak akan membutuhkan alasan lain untuk menyaksikan serial ini! Diangkat dari kota fiksi yang diciptakan olehnya, Castle Rock menggabungkan banyak karakter menarik dan menceritakan latar belakang mereka yang misterius. Interested?


    (Image: doc. courtesy of Netflix Media Center)