Celebrity

Adele Telah Bantu Prince Harry & Meghan Markle Hidup di LA

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/5/2020
    • Prince Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berteman dengan Adele, yang tinggal di area kediaman mereka.
    • Menurut seorang sumber, "mereka bertiga sangat akrab," dan Adele telah membantu sang pasangan memulai kehidupan mereka di Los Angeles.


    Well, tampaknya Prince Harry dan Meghan Markle telah memiliki teman baru di Los Angeles: sesama warga Inggris dan seseorang yang terkenal Adele, yang sepertinya tinggal hanya beberapa menit dari kediaman sang pasangan di Beverly Hills.

    Tabloid Inggris The Mirror melaporkan bahwa Adele telah memberi saran kepada Harry dan Meghan soal kehidupan di LA dan memberi tahu mereka segala hal yang perlu diketahui tentang area kediaman mereka. Menurut seorang sumber:



    "Adele tinggal hanya lima menit dari kediaman Harry dan Meghan dan mereka telah saling berbagi informasi mengenai area tersebut. Adele mencintai lingkungannya. Ia juga merekomendasikan pre-school yang dihadiri putranya Angelo yang berusia empat tahun dan tempat-tempat rahasia yang bisa dikunjungi bersama Archie di mana mereka tak akan terkepung oleh fans... Mereka bertiga sangat akrab. Meghan mengagumi bagaimana Adele telah berhasil menjauh dari spotlight meski ia seorang seleb ternama. Dan ia pun penggemar berat album 21, yang katanya telah membantunya menghadapi perceraiannya dari Engelson."

    Tentu saja, tak ada yang bisa pergi ke mana pun berkat pandemi virus corona/karantina, tapi Cosmo yakin tempat-tempat "rahasia" tersebut akan sangat membantu mereka ketika kehidupan kembali normal. (Oh! Dan apakah Archie akan berteman dengan putra Adele? Hmm...) Sang sumber juga melaporkan bahwa Harry telah merasa "kurang memiliki tujuan yang jelas" sejak meninggalkan UK dan merindukan teman-temannya, so semoga pertemanannya dengan Adele bisa membantunya menjalani kehidupan baru!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/Adele, Instagram/SussexRoyal)