Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 18 - 24 Mei 2020

  by: Kezia Calesta       18/5/2020
  • Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada musim Taurus! Musim Gemini dimulai pada hari Rabu dan membawa berbagai macam inspirasi ke para zodiak. Pada hari Jumat, bulan baru dalam Gemini akan memperlancar kemampuanmu untuk berkomunikasi! Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 18-24 Mei 2020.


    Aries

    What does communication mean to you?

    Musim Gemini dimulai pada hari Rabu, maka inilah saatnya untuk menjadi pendengar dan pembicara yang lebih baik. Connect with others in a meaningful way, Aries! Pada hari Jumat, bulan baru akan membantu kamu mewujudkan keinginan dan menyelesaikan masalah.




    Taurus

    May all your wishes come true.

    Pada hari Rabu, musim Gemini akan memotivasi kamu untuk memperbaiki keadaan finansial. Bulan baru pada hari Jumat akan membawa rezeki, maka sampaikan apa yang kamu inginkan kepada alam semesta! Your wish is the universe’s command, Taurus.


    Gemini

    Let your light shine!

    Musim Gemini dimulai pada hari Rabu, maka inilah saatnya untuk memamerkan kualitas terbaikmu! Your intelligence, friendliness, humor… on display! It’s time for you to grow and achieve your goals. 


    Cancer

    Closure is a gift.

    Pada hari Rabu, musim Gemini akan memberikanmu kekuatan dan keberanian untuk melepas hal-hal negatif yang bukan untukmu. Bulan purnama akan mengabulkan keinginanmu pada hari Jumat - kuatkan diri, karena hari-hari yang lebih baik akan segera tiba!


    Leo

    Check in on your friends.

    Setelah kamu bekerja keras, permulaan musim Gemini pada hari Rabu akan mendorong kamu untuk mempererat hubungan dengan teman-teman tercinta. Let’s get virtual, Leo! Pada hari Jumat, bulan baru akan mendukung kamu untuk mengecek status persahabatan dengan orang-orang sekitar. Are there any one-sided friendships?


    Virgo

    You better werk!

    Pada hari Rabu, musim Gemini akan mendukungmu untuk mengejar ambisi dan menajamkan kemampuanmu untuk berkomunikasi. Pada hari Jumat, bulan baru akan mengingatkan kamu untuk menjadi fearless! Ingat untuk mendengarkan insting kamu, Virgo.


    Libra

    Curiosity looks good on you.

    Musim Gemini pada hari Rabu akan mendukungmu untuk mencari bahan pelajaran baru - it’s time to be productive! Bulan baru pada hari Jumat akan mendorongmu untuk menjelajah secara virtual - dengan menyaksikan dokumenter menarik tentang sebuah negara, atau mempelajari bahasa baru.




    Scorpio

    Work on that intimacy.

    Kamu cerdas dan berkarisma, Scorpio, namun kamu seringkali memiliki masalah dalam menyampaikan perasaan dan isi hatimu. Saat musim Gemini dimulai pada hari Rabu, kamu akan mendapat keinginan untuk mempererat hubungan dengan pasangan atau keluarga.


    Sagitarius

    Love is in the air!

    Single? Saat musim Gemini dimulai pada hari Rabu, asmara akan kembali ke dalam hidupmu dan membuat hatimu berbunga-bunga. Pada hari Jumat, bulan baru akan membantumu menentukan apa yang kamu inginkan. Tuliskan isi hatimu di sebuah jurnal sebagai sebuah reminder di masa depan!


    Capricorn

    Health is wealth.

    Apa gunanya bekerja keras untuk mengejar kesuksesan bila pada akhirnya, kesehatanmu diterlantarkan? Musim Gemini dimulai pada hari Rabu dan mendukungmu untuk memperbaiki gaya hidup. Start a healthy routine, Cap. Saat bulan baru muncul pada hari Jumat, sampaikan ambisimu untuk didengar oleh alam semesta.


    Aquarius

    You’re glowing.

    Pada hari Rabu, musim Gemini menyinari sifatmu yang berkarisma - do what you want, Aquarius! Bulan baru akan terbit pada hari Jumat dan menajamkan sisi kreatifmu. Ingat bahwa segala hal tidak harus sempurna - authenticity is more important.


    Pisces

    Where do you belong?

    Musim Gemini yang dimulai pada hari Rabu akan membantumu mempererat hubungan dengan orang-orang yang mampu membuatmu merasa aman dan nyaman. Pada hari Jumat, bulan dalam Gemini akan mendukungmu untuk berpikir dengan lebih optimis. You got this, Pisces!


    (Image: doc. Freepik / Penulis: Colin Bedell / Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan US. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)