Fashion

Simak Peluncuran Koleksi T-shirt Patrick Owen Secara Virtual

  by: Hendry Leo       19/5/2020
  • Pada situasi pandemi saat ini, mungkin banyak kegiatan atau rencana yang telah kamu buat jadi terhambat. Namun, bukan berarti hal ini menghalangi kamu untuk tetap produktif, lho. Bagi kamu para pekerja kantoran, selain kewajiban untuk work from home, ada banyak hal kecil yang bisa kamu lakukan di rumah. Termasuk mengeksplorasi gaya busana yang stylish dan nyaman untuk menunjukkan kepribadian kamu.


    Melalui latar belakang ini pula, sang desainer Patrick Owen melansir secara virtual koleksi T-shirt yang trendi bertajuk, ‘Patrick Owen Quarantine Diary 2020’. Terdiri dari 6 koleksi kaus dengan grafis yang filantropis, dibalut pilihan warna putih dan kuning nan berani yang tampak begitu playful. Lirik T-shirt bertuliskan 'L’homme', yang memberikan pesan untuk tetap menjaga kesehatan dengan workout di rumah.




    Atau T-shirt '2 Metres', yang menghimbau masyarakat untuk tetap gaya saat jogging dengan menggunakan masker.


    Menariknya, setiap pembelian satu kaus, kamu akan mendapatkan masker non medis dari Patrick Owen dengan polesan grafis pisang yang menggemaskan. Selain itu, 30% dari setiap penjualan kaus tersebut akan didonasikan kepada Habitat for Humanity Indonesia, yakni sebuah lembaga yang akan menyediakan penampungan bagi para tenaga medis garis depan untuk beristirahat setelah berjuang melawan Covid-19.



    Pada awal presentasi virtual yang diadakan hari Senin lalu, tanggal 18 Mei 2020, video memaparkan para editor fashion, selebriti, dan influencer yang memberikan pesan dukungan bagi kampanye tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan aksi seru para model dari Wynn Models yang tampil modis mengenakan T-shirt Patrick Owen Quarantine 2020.




    Tak ketinggalan, sang penyanyi Angel Pieters pun tampil memukau dengan membawakan lagu Don’t You Worry ‘Bout a Thing dari Tori Kelly. Lagu ini memiliki pesan untuk masyarakat agar tetap positif di tengah keadaan sulit yang tengah dirasakan bersama.

    Selain itu, kamu juga bisa lihat deretan foto fashion spread dari koleksi terbaru ini melalui hasil lensa sang fotografer fashion, Vicky Tanzil yang dilakukan secara virtual photshoot, dengan dibantu oleh Allysha Nila, sebagai pengarah gaya.


    Hasil dari presentasi ini pun bisa kamu saksikan di IGTV akun instagram @patrickowenofficial. Check them out, ladies!




    (Teks: Hendry Leo/ Foto: dok. Patrick Owen)