Love & Sex

Ketahui 8 Fakta Ini Sebelum Berkencan Dengan Taurus!

  by: Kezia Calesta       19/5/2020
  • Apakah gebetan atau pasanganmu lahir di antara 20 April dan 20 Mei? Jika ya, ia berzodiak Taurus! It’s so easy to fall in love with this earth sign, because they are awesome! Namun, Taurus memiliki berbagai sifat khas yang perlu dimengerti. Berikut 8 fakta yang wajib kamu ketahui saat berkencan dengan seorang Taurus!


    Mereka selalu bisa diandalkan.

    Earth sign ini memiliki sifat yang terpercaya, karena mereka setia, praktis, dan down-to-earth. Saat seorang Taurus memilih untuk berkomitmen denganmu, mereka akan jadi pelindung, pembela, dan supporter nomor satu. 




    Mereka sensual.

    Meskipun tidak terlihat dari awal perkenalan, setelah menjalin hubungan dengan seorang Taurus kamu akan menyadari bahwa mereka sebenarnya sangat romantis. Mereka suka menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan lembut, juga suka membanjiri pasangannya dengan hadiah manis. Namun, jangan berharap bahwa Taurus dapat bersifat seperti itu setiap hari, karena ada waktunya di mana mereka hanya bisa fokus dengan pekerjaan. 


    Mereka sangat... KERAS KEPALA.

    Sulit sekali untuk mengubah keputusan seorang Taurus, dan jangan menantang mereka untuk berdebat karena mkamu akan selalu kalah! They think they are always right, and you can’t change that.


    Mereka dapat mengapresiasi seni.

    Ruling planet Taurus adalah Venus - the planet of beauty, romance and creativity. Maka dari itu, orang yang berzodiak Taurus cenderung menyukai seni, musik, arsitektur, dan lain-lain. Yup, they’re the type who love museum dates!


    Mereka betah di rumah.

    Tidak seperti Sagitarius yang uring-uringan jika tidak bisa jalan-jalan, Taurus sebenarnya cukup nyaman berkencan di rumah dengan makan malam enak dan Netflix marathon. Namun, ini tidak berarti mereka tidak suka makan-makan cantik - Taurus juga senang diajak ke restoran mewah dengan ambience nyaman dan tentunya, makanan yang terkenal lezat.




    Mereka suka mengikuti rencana.

    Sebagai earth sign, Taurus tidak selalu suka “go with the flow”. Saat membuat rencana atau janji untuk bertemu dengan orang, mereka tipe yang mengikuti jadwal dan sampai tepat waktu. Taurus tidak menyukai rencana yang terus berubah, juga tidak sabar dengan orang plin-plan.

     

    Mereka lebih menyukai lingkaran pertemanan kecil.

    Quality over quantity! Ketimbang pergi ke pesta besar yang dipenuhi dengan orang-orang asing menarik, Taurus lebih memilih untuk menghabiskan quality time bersama para sahabat dekat dan mengobrol selama berjam-jam sembari menikmati makanan enak.


    Mereka memiliki sifat old school.

    They’re traditional lovers. Selain menyukai lagu-lagu cinta jadul, mereka mengapresiasi pasangan yang bangga akan keberadaan mereka dan berani menunjukkan gestur romantis. Don’t forget to celebrate your anniversary with a Taurus!


    (Image: doc. @igapalacz via Unsplash / Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)