Fashion

Kolaborasi Ikonis Senayan City Bersama #Maskeruntukindonesia

  by: Hendry Leo       20/5/2020
  • Pada situasi pandemi saat ini, sudah banyak lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah ikut berpartisipasi membantu melawan Covid-19. Selain itu, seluruh industri pun ikut melakukan upaya demi memutus rantai virus Corona yang sudah beberapa bulan ini menghantui kita semua. Termasuk salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senayan City, yang ikut memberikan kontribusi di tengah situasi seperti ini bagi para pengunjung setia mereka. Banyak hal yang telah Senayan City lakukan guna menghimbau masyakarat untuk #dirumahsaja, salah satunya dengan tetap membuka tenant food & beverage secara take away, obat-obatan, dan supermarket.





    Tak hanya itu, program yang sedang Senayan City jalankan saat ini adalah melalui gerakan #Maskeruntuksemua, yang bekerja sama dengan masker untuk indonesia. Di mana projek ini memfasilitasi ketersediaan masker non medis yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan keamanan setiap orang.

    Menariknya, dalam program ini, Senayan City mengajak desainer, content creator, artist, dan influencer untuk ikut serta dalam membuat desain masker non medis yang diproduksi dan dapat dipesan melalui maskeruntuk.id. Adapaun beberapa nama yang ikut berpartisipasi adalah Adinia Wirasti, Ayla Dimitri, Hian Tjen, Dian Sastrowardoyo, Wilsen Willem, dan masih banyak lagi. 


    Bagi kamu yang ingin turut berpartisipasi dalam gerakan ini, kamu cukup berkontribusi dengan membeli 1 masker kain berbagi 3, yaitu setiap pembelian 1 item ini, kamu juga akan berbagi 3 masker kain lainnya untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. 





    FYI, per 14 Mei 2020, Masker untuk Indonesia telah menyalurkan lebih dari 200.000 masker kain untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, lho. Bagi kamu yang ingin membeli dan turut berdonasi dalam #maskeruntukindonesia, dapat mengunjungi www.maskeruntuk.id atau untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di instagram @maskeruntuk.id atau @senayancity. Stay safe and stay healthy, ladies!


    (Teks: Hendry Leo/ Foto: dok. Senayan City)