Celebrity

Perseteruan Ariana Grande, Justin Bieber, & Tekashi 6ix9ine

  by: Givania Diwiya Citta       20/5/2020
    • Tekashi 6ix9ine mengklaim Ariana Grande dan Justin Bieber membeli peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard untuk lagu “Stuck With U”.
    • Justin Bieber dan Ariana Grande melawannya secara publik dan sekarang kondisinya cukup intens.


    Uhh, Tekashi 6ix9ine sepertinya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menuduh Justin Bieber dan Ariana Grande membeli peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard untuk lagu mereka Stuck With U. Dalam video yang ia unggah ke Instagram @6ix9ine sambil mention Billboard, ia menulis, “ANDA ADALAH SEBUAH KEBOHONGAN DAN PENUH KORUPSI. ANDA KETAHUAN CURANG DAN DUNIA AKAN TAHU ITU.” Ia lalu tampak menujukan sesuatu pada Ariana sambil bilang, “Coba jelaskan bagaimana kamu membeli angka 30.000 lewat enam kartu kredit.”





    Justin kemudian mengunggah Instagram Story untuk membela posisi lagunya dengan berkata, “60.000 unit muncul karena kami tidak menutup angka hingga pekan berakhir. Itulah yang dinamakan strategi.” Ia juga membela Ariana dengan bilang, “Jika kamu akan menyebut namanya [Ariana], pastikan juga kamu menyebut nama saya karena itu adalah lagu kami [berdua].”



    Sementara itu, Ariana telah merilis sebuah pernyataan di Instagram, menuliskan, “Untuk semua orang yang tak senang dengan posisi tangga lagu pekan ini atau untuk yang membuang waktu mereka berpikiran banyak cara agar mengecilkan usaha keras para perempuan (dan hanya perempuan saja yang dikecilkannya untuk beberapa alasan…), saya minta kamu untuk mengambil momen untuk merendahkan hati.”





    Naturalnya, 6ix9ine sepertinya sudah membalas di Instagram, menyebutkan pada Ari, “Kamu minta saya untuk merendahkan hati… Saya rasa kamu tak mengerti apa artinya menjadi rendah hati,” dan melanjutkannya, “Untuk jutaan anak-anak yang tak seberuntung kamu.”



    Daaaan begitulah untuk sekarang.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US, Dok. Instagram @justinbieber @arianagrande @6ix9ine / Mehera Bonner)