Celebrity

Meghan & Pangeran Harry Ingin Jadi Bangsawan Internasional

  by: Alvin Yoga       21/5/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan memiliki "agenda" untuk menjadi bangsawan "keliling".
    • Pasangan ini memberitahu teman mereka bahwa mereka tidak berencana untuk berdiam di satu tempat saja.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tinggal di Los Angeles setelah resmi mengundurkan diri dari keluarga kerajaan, dan apa yang pasangan ini lakukan bisa dikatakan cukup historis. Keputusan Meghan dan Harry untuk "melepaskan diri" dari keluarga kerajaan dan menentukan sendiri hidup mereka (tentu dengan restu dari Ratu Elizabeth!) adalah suatu hal yang tak pernah terjadi sebelumnya, namun Katie Nicholl, seorang reporter khusus keluarga kerajaan mengatakan bahwa hal ini sebenarnya merupakan rencana mereka sejak lama.

    “Kehidupan pasangan Sussex yang berbalik seratus delapan puluh derajat ini tentu saja mengejutkan setiap orang," ujar Katie pada media Australia 9Honeuy. "Namun saya tak merasa bahwa kepindahan mereka ke luar negeri adalah suatu kejutan yang besar—keputusan ini justru tidak dapat dielakkan. Yang mengejutkan setiap orang adalah seberapa cepat mereka membuat hal tersebut menjadi suatu kenyataan."



    Katie melanjutkan, "Sejak awal mereka memiliki sebuah agenda untuk menjadi bangsawan internasional," dan "Mereka tak ingin berdiam diri di satu tempat saja. Bagian dari visi mereka adalah membuat suatu perubahan pada dunia dan ini artinya mereka harus go international."

    Tampaknya, Meghan dan Harry pernah memberitahu seorang teman bahwa mereka tak ingin tinggal di satu tempat saja—dan telah mempertimbangkan bahwa mereka akan tinggal di Inggris, Kanada, dan L.A., jadi sepertinya semua sudah berjalan sesuai dengan rencana.

    "Saya diberitahu sejak hubungan mereka masih belia, bahwa mereka sempat memberitahu seorang teman Harry mengenai keinginan mereka untuk menjadi bangsawan internasional yang berkeliling dunia dan hal ini akan menjadi fokus mereka nantinya," jelas Katie. "Jadi saya berpikir bahwa ide mereka untuk pindah dan bekerja di luar negeri sebenarnya telah ada dalam catatan mereka, namun seperti yang saya katakan, seberapa cepat mereka menjadikan hal ini menjadi suatu kenyataan jelas merupakan suatu hal yang mengejutkan...Mereka akhirnya berpisah dari keluarga kerajaan. Mereka telah dua kali pindah—pertama ke Kanada lalu ke California dan semua ini bahkan terjadi sebelum Archie beranjak satu tahun."



    Masih belum jelas apakah Meghan dan Harry akan menjadikan Los Angeles sebagai rumah permanen mereka, yang jelas pasangan ini ingin menolong masyarakat pada tingkat global, jadi jangan kaget jika suatu saat nanti mereka memutuskan untuk pindah ke negara lain.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)